Kondisi Terbalik, Ferdy Sambo Terpuruk, Bharada Eliezer Sudah Bercanda dan Tertawa

Kondisi Terbalik, Ferdy Sambo Terpuruk, Bharada Eliezer Sudah Bercanda dan Tertawa
0 Komentar

sumedangekspres – Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo semakin terpojok dengan terbongkarnya rekayasa kasus pembunuhan Brigadir J. Sejumlah fakta-fakta baru pun mulai terungkap. Namun, Bharada Eliezer kini sudah bisa bercanda dan tertawa.

Saat ini Bharada Eliezer sudah bisa bercanda dan tertawa seperti biasa, sehingga terlihat tak lagi tertekan dan lebih terbuka.

Kondisi terkini Bharada Eliezer itu dinyatakan Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi Pasaribu.

Baca Juga:Belum Sempat Nikmati Hasil Curian, Maling Pipa Pertamina Ditangkap PolisiModus Penipuan Mirip Mama Minta Pulsa Mulai Marak di Australia

Pada Jumat (12/8/2022), Edwin bertemu ajudan Ferdy Sambo itu di Bareskrim Polri.

“Tidak nampak tertekan. Kami ajak becanda, bisa tertawa dia (Bharada E),” ungkap Edwin kepada JPNN.com, Minggu (14/8/2022) sebagaimana dikutip PojokSatu.id.

Edwin juga mengungkap Eliezer terlihat sudah dalam kondisi yang lega.

Itu karena Eliezer sudah berkata jujur soal kasus kematian Brigadir Joshua atau Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Dia merasa plong karena sudah berkata jujur,” tuturnya.

Dalam pertemuan itu, lanjut Edwin, Bharada E juga tidak menyampaikan alasan pergantian kuasa hukumnya.

“Tidak. Kami juga tidak bertanya,” ujarnya.

Sebelumnya, LPSK memastikan memberikan perlindungan darurat kepada Bharada Eliezer.

Perlindungan darurat diberikan sembari menunggu hasil Rapat Paripurna LSPK untuk menentukan permohonan justice collaborator Bharada Eliezer.

Kondisi terbaru Bharada Eliezer itu berbanding terbalik dengan Irjen Ferdy Sambo yang kini makin terpojok usia ditetapkan sebagai otak pembunuhan Brigadir Joshua.

Saat ini, Ferdy Sambo ditahan di Mako Brimob.

Kabareskim Komjen Pol Agus Andrianto bahkan mengungkap fakta baru pembunuhan Brigadir Joshua.

Baca Juga:Viral! Ibu-Ibu Bermobil Mercy Ketahuan Curi Cokelat, Malah Ancam Penangkap dengan UU ITEKasus Ferdy Sambo Terbaru, Timsus Bergerak ke Magelang Telusuri Laporan Putri yang Bikin Sambo Murka

Agus mengungkap, sesaat sebelum dibunuh, Brigadir Joshua tidak sedang berada di dalam rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Disebutkan, bahwa Joshua saat itu tengah berada di luar rumah dinas.

Agus menyatakan, hal itu didapat dari keterangan semua saksi saat peristiwa itu terjadi.

Dikatakan pula, fakta itu didapat saat ia memimpin gelar perkara bersama Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

“Semua saksi kejadian menyatakan almarhum Brigadir Josua tidak berada di dalam rumah, tapi di taman pekarangan depan rumah,” ungkap Agus, kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

0 Komentar