Polres Sumedang Gelar Turnamen Bulutangkis

Polres Sumedang Gelar Turnamen Bulutangkis
Polres Sumedang Gelar Turnamen Bulutangkis (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dalam rangka HUT RI, Polres Sumedang menggelar turnamen bulutangkis Kapolres Cup 2. Kegiatan dilaksanakan di Gor Setia Sumedang, Senin (15/8).

Hadir pada acara tersebut, Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni. Dan diikuti perwakilan anggota Polri dari tiap bagian, fungsi dan Polsek.

Asep menyampaikan terimakasih kepada anggota Polres Sumedang yang sudah berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis Kapolres Cup 2 tersebut.

Baca Juga:Bangkitkan Ekonomi Kreatif, Seniman Melukis Bersama di SOCAWIRAUSAHA BARU, Uu Ruzhanul:Upaya Pemerataan Ekonomi

“Kepada seluruh peserta, kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022,” kata Asep.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya kita untuk menciptakan personel Polri yang sehat dan tangguh. Selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas dan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” tandasnya.

Selain turnamen Bulutangkis, Polres Sumedang akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022. (kga)

0 Komentar