Wanita Diduga Kesurupan Saat Acara Pengajian Pekalongan Bersholawat, Netizen: Lagi Tiktokan

Wanita Diduga Kesurupan Saat Acara Pengajian Pekalongan Bersholawat, Netizen: Lagi Tiktokan
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang wanita yang diduga kesurupan saat acara pengajian Pekalongan Bersholawat di di GOR IBC Wiradesa, Pekalongan, Jawa Tengah, pada Rabu malam (10/8).

Tertampak wanita yang didug kesurupan saat acara pengajian pekalongan bersholawat itu menggunakan pakaian berwarna kuning dan bergerak tidak seperti biasa dtengah-tengah para jamaah yang tampak duduk diam mendengar bacaan ruqyah.

Wanita yang diduga kesurupan saat acara pengajian Pekalongan itu menonggokan kepalanya dengan pandangan kosong kedapan sambil menggerakkan tangannya beberapa kali.

Baca Juga:Bejad! Gadis Berumur 16 Tahun Diradupaksa Di Tangerang, Disekap Lalu Dicekoki Minuman KerasPemain Bola Meninggal Dunia Di Tengah Lapangan Akibat Tersambar Petir

Perempuan tersebut menggerakan kedua tangannya seperti pergerakan ular dengan posisi keadaan duduk.

Beberapa pria menyadari aksi aneh perempuan tersebut atas sikap yang heran, lalu mencoba menghampiri dan menenangkan perempuan itu.

Baca jugfa: Detik-detik Tabrakan Maut Di Pabuaran Serang, 1 Truk Serta 3 Sepeda Motor, 1 Orang Tewas

Kini Vidio tersebut telah beredar di beberapa media sosial serta menarik cukup banyak netizen, akan tetapi netizen malah melontarkan berbagai guyonan melalui kolom komentar, bukannya turut cemas ataupun penasaran.

Bahkan tak sedikit yang menyebutkan gaya kesurupan perempuan tersebut seperti sedang berjoget untuk membuat konten dalam sebuah aplikasi viral.

“Sat set sat set.. keknya kemasukan siluman ulat kadut itu,” ujar @rizc**

“Bukannya sholawatan malah TikTokan,” guyon @fian**

Lagi bikin konten TikTok kali,” tulis @adon**

“Lagi TikTokan itu,” tambah @rama**. (Pkl2/Nina)

0 Komentar