Youtuber Hanyut Di Sungai Cisanggarung, Hendak Bikin Konten Penampakan Mahluk Gaib

Youtuber Hanyut Di Sungai Cisanggarung, Hendak Bikin Konten Penampakan Mahluk Gaib
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang youtuber asal Desa Babakan Losari, Keacamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, telah hanyut karena terbawa arus di Sungai Cisanggarung, Minggu dini hari, 14, Agustus 2022.

Youtober yang hanyut di sungai Cisanggarung itu awalnya ingin membuat konten misteri di sungai tersebut, sebelum hanyut terbawa arus, menurut informasi yang dihimpun radarcirebon.com.

Sebelumnya korban turun ke sungai Cisanggarung serta berjalan tiba ke tengah lalu tiba-tiba hanyut terbawa aliran air, papar saksi mata yang juga rekan youtober.

Baca Juga:Sadis! Pria Habisi Keponakan Saat Belajar Di Kelas, Teman Korban HisterisKecelakaan Di Jalur Tengkorak Sukabumi-Cianjur, 5 Orang Tewas

Korban ingin membuat konten mencari penampakan makhluk gaib di sungai Cisanggarung bersama temannya, sebelum hanyut, ungkap dia.

Mereka membuat konten di sebuah terowongan serta makam.

Kemudian setalah itu, untuk mencari pakan ikan peliharaannya, korban turun ke sungai tersebut.

Pada saat turun ke sungai, saksi melihat korban semakin jalan ke tengah sungai sampai akhirnya korban hilang dan hanyut.

Informasi yang diterima sampai saat ini, korban yang hanyut di Sungai Cisanggarung adalah Sanuji (37), warga Dusun Wage RT 02 RW 05, Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan.

Selanjutnya pukul 10.30 WIB rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa setempat.

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril memberangkatkan satu tim rescue dari pos SAR Cirebon menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Alut yang digunakan antara lain 1 Unit Rescue Car, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Pal Medis dan APD Personal.

Baca Juga:Geger! Fenomena Hujan Es Disertai Curah Hujan Tinggi Di Kabupaten Kuningan, Terjadi Di Wilayah UtaraPertumbuhan Ekonomi Indonesia Meningkat 5,44 Persen

Hingga kini, youtuber yang hanyut dan tenggelam di Sungai Cisanggarung masih dalam upaya pencarian petugas SAR gabungan. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar