Hindari Macet, Karnaval Hanya di Tingkat Desa

Hindari Macet, Karnaval Hanya di Tingkat Desa
Camat Jatinangor Hery Dewantara (Engkos Koswara/Sumeks)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Memeriahkan peringatan HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Jatinangor akan menggelar karnaval. Namun, pelaksanaan karnaval tersebut dilakukan di masih-masing desa. Hal ini, untuk menghindari kemacetan di jalan nasional yang melintas di wilayah Jatinangor.

Camat Jatinangor Hery Dewantara mengatakan, untuk tingkat kecamatan sendiri hanya ada beberapa lomba. Yakni  cabang olahraga sepakbola, bola voly serta beberapa lomba lainnya ditutup dengan lomba mancing.

Dia mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan (prokes). Sebagai salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:Kurikulum Merdeka Tak Bisa Dipaksakan, Kesiapan Sekolah Jadi PertimbanganDandim 0610 Sumedang Instruksikan Pantau Prokes Agustusan

Pihaknya mengimbau, seluruh warga Kecamatan Jatinangor, agar tetap disiplin dan mematuhi prokes Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Hery juga mengharapkan, para kades terus mengedukasi warganya, untuk ikut vaksin. Karena selain mematuhi prokes, inilah langkah efektif untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Menghadapi HUT RI Ke-77 ini tetap kita semangat walaupun kita dalam kondisi pandemi, bendera dan umbul-umbul agar segera dinaikkan di rumah masing-masing. Begitu juga kebersihan lingkungan,” harapnya. (kos)

0 Komentar