Pemulung Ditemukan Meninggal Dunia Di Ciawi Bogor

Pemulung Ditemukan Meninggal Dunia Di Ciawi Bogor
0 Komentar

sumedangekspres – Ditemukan seorang pemulung dalam kondisi sudah meninggal dunia di tepi Jalan Raya Ciawi, Kabupaten Bogor, pada hari Senin (15/8) pagi.

Pemulung ditemukan meninggal dunia tersebut berinisal NN berumur 55 tahun.

Korban berinisal NN berumur 55 tahun yang ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Ciawi, mempunyai penyakit sesak napas serta biasa tidur di depan warung milik M, ditemukan pada malam hari, ungkap Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat.

“Pemilik warung ini juga sering memberi makan dan minum ke korban (pemulung berinisial NN (55) yang paginya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di tepi Jalan Raya Ciawi, red), kalau dia mau tutup warung,” kata Kompol Agus.

Baca Juga:Fondasi Ekonomi Kerakyatan, Holding Ultra Mikro Tingkatkan Kesejahteraan MasyarakatIbu-ibu Ngutil Cokelat Di Alfamart, Ternyata Pernah Ketahuan Juga Di Transmart

Akan tetapi, dia melihat sedang sesak napas N kambuh pada Senin pagi, saat ingin membuka warung lalu mencoba menanyakan keberadaan keluarga yang masih berada di Ciawi.

“Saat keluarga dijemput, N sudah meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan diduga korban meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya, saat ini korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga,” kata Agus. (Pkl2/Nina)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar