Tidak Dikasih Uang Jajan, Pelajar Ancam Bunuh Ibu Kandung Di Karawang

Tidak Dikasih Uang Jajan, Pelajar Ancam Bunuh Ibu Kandung Di Karawang
0 Komentar

sumedangeskpres – Miris, Seorang pelajar yang masih berumur 15 tahun dengan tega ancam bunuh ibu kandung sendiri karena tak diberi uang jajan.

Pelajar yang ancam bunuh ibu kandung itu berasal dari Kampung Cariu RT/RW 02/02, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Lantaran tidak dikasih uang jajan, seorang pelajar ini tega ancam untuk bunuh ibu kandung sendiri.

Baca Juga:Kisah Haru Penjual Es Doger yang Berhasil Jadi Anggota Paskibraka di Kota BogorParah, Belasan Pelajar Tawuran Saat Peringatan Hari Kemerdekaan

Kejadian pengancaman remaja terhadap ibu kandungnya tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kotabaru Polres Karawang, Iptu M R Anshori.

Seorang ibu itu bahkan sudah melaporkan pengancaman pembunuhan tersebut kepada Mapolsek Kotabaru, berdasarkan Anshori.

“Iya anak pelapor mengancam akan membunuh pelapor selaku ibu kandungnya sendiri gara-gara tidak diberi uang saku,” ucap Kapolsek Kotabaru, Rabu (17/8/2022).

Pada waktu berangkat sekolah pelaku berumur 15 tahun tersebut sering tidak dikasih uang jajan sampai pelaku 3moai hingga mengancamnya, kata Kapolsek.

Karena takut, sang ibu terpaksa melaporkan anak kandungnya ke polisi.

“Setelah mendapat aduan tersebut kami langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan cara melakukan pendekatan secara persuasif,” ungkapnya.

Saat ini, kata Kapolsek, kasus tersebut masih ditangani oleh penyidik Mapolsek Kotabaru. (Pkl2/Nina)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar