Bejat! Wanita Diperkosa Usai Kecelakaan Di Tulungagung, Korban Meninggal Dunia

Bejat! Wanita Diperkosa Usai Kecelakaan Di Tulungagung, Korban Meninggal Dunia
0 Komentar

sumedangekspres – Biadab, wanita di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur inisal BM (30) diperkosa usai kecelakaan oleh seorang pria teman sendiri usai mengalami kecelakaan serta tidak menyadarkan diri.

Awalnya wanita berinisal BM yang diperkosa usai kecalakan tersebut mengalami kecelakaan pada saat berkendara bersama ADB (26).

Setelah melakukan autopsi yang dilakukan di RSUD dr Iskak Tulungagung, pada hari Rabu 17 Agustus 2022, kasus wanita yang diperkosa usai kecelakaan tersebut terungkap.

Baca Juga:Penganiayaan Di SMKN 1 Jakarta, Diduga Guru OlahragaPenyebab Wanita Di Tulungagung Meninggal dan Diperkosa Usai kecelakaan oleh Teman Pria, Ternyata…

ADB adalah teman pria korban berasal dari warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, dilansir dari NTMC Polri.

Teman korban kini sudah ditetapkan sebagai terduga atas kasus pemerkosaan BM (30) warga Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.

Pada saat itu korban sedang tidak sadarkan diri lalu di perkosa oleh pelaku ABD, pada saat mereka berkendara, ungkap Kepala Seksi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori.

“Penyidik sudah mendapatkan alat bukti yang kuat untuk menetapkan ADB sebagai tersangka,” katanya.

Akibat perbuatannya, kini tersangka ADB ditahan di Rutan Polres Tulungagung dan terancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

Kasus pemerkosaan tersebut berawal saat pelaku dan sejumlah rekannya pesta minuman keras di warung kopi dan karaoke NR di Kecamatan Rejotangan. Saat itu pelaku bertemu dengan korban BM.

Kemudian, pelaku mengajak BM untuk ngopi dan mencari makan di wilayah Kota Tulungagung. Namun saat rencana makan itu tidak terlaksana dan keduanya hanya keliling kota dalam kondisi mabuk.

Baca Juga:Di Tengah Krisis, Korupsi Rentan Meningkat, Airlangga: B20-G20 Tingkatkan Strategi Integrasi dan KepatuhanKecelakaan Maut Di Sumatera Simpang Islamic, 1 Orang Meninggal Dunia

Nahas, saat melintas di Desa Jepun sepeda motor yang digunakan pelaku dan korban menyerempet ban truk, akibatnya korban terjatuh dan mengalami sejumlah luka.

“Usai kecelakaan itu korban dibawa ke rumah tersangka dengan dibantu oleh seseorang yang tidak dikenal,” jelasnya.

Anshori menambahkan, korban yang tidak sadarkan diri dan mengalami luka tersebut tidak segera dibawa ke rumah sakit. Korban justru diperkosa pelaku usai kecelakaan dalam kondisi tidak sadar.

“Kemudian pagi hari saat pelaku memperbaiki sepeda motor ke bengkel. Korban BM baru dibawa ke rumah sakit oleh oleh bos karaoke tempatnya bekerja,” imbuhnya.

Setelah menjalani perawatan intensif, korban meninggal dunia akibat pendarahan pada otak dan patah tulang leher.

0 Komentar