Kecelakaan Maut Di Sumatera Simpang Islamic, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Di Sumatera Simpang Islamic, 1 Orang Meninggal Dunia
0 Komentar

sumedangeskpres – Telah tejadi kecelakaan maut di jalan lintas Sumatera Simpang Islamic Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan maut di Sumatera Simpang Islamic tersebut terlihat kendaraan truk tanki Hino BG 8067 IL dengan mobil travel LWS Toyota Kijang Innova BG 1934 PO serta memakan korban.

Penumpang Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Pebri Harianto (32), warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, adalah korban dari Kecalakaan maut di Sumatera Simpang Islamic yang akan menuju dari arah Prabumulih menuju Kota Muara Enim diduga melaju dengan kecamatan tinggi.

Baca Juga:Pedagang Sayur Keliling Ditemukan Tewas Dan Masih Memegang PisauPengedar Narkoba DI Depok Cirebon Kirim Paket ke Lemahwungkuk, Barang Bukti Berjumlah Banyak

Mobil Kijang Inova tersebut memakan badan jalan kekanan saat tiba di tempat kejadian tersebut, yang diduga sang sopir mengantuk.

Timbul truk Tanki Hino bernopol BG 8067 IL yang dikendarai oleh Sarbani berumur 40 tahun warga Kertapati, Palembang dalam waktu yang sama.

Maka dari itu terjadilah tabrakan yang membuat bagian depan kijang Inova menjadi rusak berat.

Akibat tarbrakan tersebut, sopir Kijang Innova rusak berat mengalami luka robek di kepala belakang, luka robek di pelipis kanan, luka robek di telingga kanan, patah kaki kiri. Sedangkan penumpang mobil Toyota Kijang Innova yakni Nina Apriani (30)warga, Desa Lesung Batu mengalami luka robek di pipi kanan. Niver Aqil Ramadan (7), Pelajar, Desa Lesung Batu, mengalami luka lecet di paha kiri, luka lecet di belakang telingga kiri dalam keadaan sadar.

Kemudian, A Royhan Thalib (42), warga Komp Griya Kenten Damai Blok E No 05 Rt 06 Rw 02 Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, mengalami luka robek mengangga di dahi dab meninggal dunia di TKP. Dan Rudini (30), mengalami luka lecet leher, luka lecet di dagu dan siku. Setelah terjadi trabrakan sopir truk tanki kabur dan menyerahkan diri ke Satlantas Polres Muara Enim.

Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi korban dan dilarikan ke RSUD Dr HM Rabaian Muara Enim untuk mendapat petolongan medis.

“Mobil Toyota Kijang Innova BG 1934 PO yang dikemudikan oleh Pebri Harianto berjalan dari arah Prabumulih menuju Muara Enim. Setiba di TKP diduga berjalan dangan kecepatan tinggi dan terlalu kekanan jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Truck Tangki BG 8067 IL yang dikemudikan oleh Sarbani sehingga terjadi tabrakan,”ujar Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi, Minggu (17/8).

0 Komentar