Pedagang Sayur Keliling Ditemukan Tewas Dan Masih Memegang Pisau

Pedagang Sayur Keliling Ditemukan Tewas Dan Masih Memegang Pisau
0 Komentar

sumedangeskpres – Seorang pedagang sayur keliling berinisal Eka Susanti alias Santi (43) ditemukan tewas di rumahnya dan bersimbah darah.

Suami Arjunet (45) korban pedagang sayur keliling yang tewas mengatakan, bahwa istrinya sedang memegang sebilah pisau pada saat ditemukan.

“Pas dilihat tadi lagi megang mandau (pisau, red),” kata Arjunet kepada awak media, Rabu (17/8) malam.

Baca Juga:Pengedar Narkoba DI Depok Cirebon Kirim Paket ke Lemahwungkuk, Barang Bukti Berjumlah BanyakSusi Gantini Akan Hadiri Pembukaan Pengajian Rutin Akhwat Bersatu

Bermula dari telepon adik ipar yang menanyakan bahwa ponsel kakaknya (korban,red) tidak ada jawaban meskipun sudah ditelpon beberapa kali, Kejadian pedagang sayur keliling yang tewas ini diketahui, berdasarkan Arjunet.

“Tadinya kan, saya di rumah istri pertama, lalu kami ke sini dan melihat kondisi jendela kamar rumah sudah terlepas. Kami langsung berteriak dan meminta bantuan dari para tetangga,” terang Arjunet.

Tidak ada barang berharga di rumah yang hilang termasuk sepeda motor korban yang dapat digunakan untuk berjualan sayur keliling, ungkap dia.

“Barang tidak ada yang hilang, tapi ada uang yang hilang, yang tinggal hanya tasnya saja,” terang dia.

Polisi sampai saat ini belum dapat mengetahui informasi tersangka tewasnya sang penjual sayur keliling tersebut.

Seperti diberitakan pada sebelumnya, Eka Susanti alias Santi (43), warga RT 3, Dusun 2, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi seperti sedang bersujud, Rabu (17/8) sekitar pukul 18.30 WIB. (Pkl2/Nina)

Sumber: sumeks.disway.id

0 Komentar