Susi Gantini Akan Hadiri Pembukaan Pengajian Rutin Akhwat Bersatu

Susi Gantini Akan Hadiri Pembukaan Pengajian Rutin Akhwat Bersatu
Kegiatan Majelis Ta'lim Bersatu Kabupaten Sumedang, digelar setiap dua Minggu sekali di Masjid Agung Sumedang, baru-baru ini (dok sumeks)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Istri Bupati Sumedang, Hj Susi Gantini SSi secara langsung akan menyampaikan sambutan pada Pembukaan Pengajian Rutin Bulanan Majlis Ta’lim Akhwat Bersatu Sumedang yang diasuh oleh Ustadzah Syifa Alawiyyah, Jumat (19/8) siang.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada jam 13.00-15.00 bertempat di Pasar Sandang Lantai 2, Kelurahan Kota Kaler Sumedang Utara (Sebelah Timur Taman Tandang/ Taman Telor).

Koordinator Majelis Taklim Bersatu (MTB) Kabupaten Sumedang, Endang Hasanudin menyampaikan pengajian ini khusus untuk akhwat (perempuan). Kemudian, akan dilaksanakan setiap Minggu Ke-3 Hari Jum’at bertempat di Pasar Sandang Lantai 2, Kelurahan Situ Sumedang Utara (Sebelah Timur Taman Tandang/ Taman Telor).

Baca Juga:Dewan Sebut Jalan Bangbayang Harus PrioritasSatpol PP Jaga Keamanan Alun-alun Sumedang

“Pengajian ini akan diisi diantaranya dengan Pembacaan Ratib Al-Hadad, Maulid Adh-Dhiyaaul Laami, dan Kajian Kitab Fiqih. Selain itu, insya Alloh akan diselingi dengan pembahasan ilmu Tasawuf, Akhlak dan Hadits,” ujar Endang, Kamis (18/8).

Perlu disampaikan, kata dia, Pengajian Rutin Bulanan Akhwat ini, Terbuka untuk umum akhwat (perempuan), termasuk bagi Jama’ah-Jama’ah Majlis Ta’lim Akhwat, Pelajar Istri dan Mahasiswi di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang.

“Pengajian Rutin Bulanan ini akan  dimeriahkan oleh Grup Hadroh Banat (Santri Perempuan) Pesantren Islam Internasional Terpadu Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah,” terangnya.

“Untuk lebih jelasnya informasi dan konfirmasi agar menghubungi Ustadzah Nabela Al-Qarny, Pengajar Pesantren Islam Internasional Terpadu Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah WA 0878-8960-3887,” imbuhnya.

Dia pun mengajak mensukseskan bersama acara ini. Diantaranya : Pertama, menyebarluaskan (mengshare)/mengumumkan publikasi ini di wilayah masing-masing atau di lingkungan masing-masing.

“Kedua, hadir para akhwat (perempuan) beserta keluarga, saudara, sahabat, teman dan lain-lain pada waktunya,” tutupnya.(red)

0 Komentar