Viral! Mobil Tabrak Minimarket Hingga Porak Poranda, Ini Penjelasan Kapolsek

Viral! Mobil Tabrak Minimarket Hingga Porak Poranda, Ini Penjelasan Kapolsek
0 Komentar

sumedangeskpres – Telah beredar di media sosial, yaitu sebuah mobil berjenis Daihatsu Xenia tabrak sebuah toko minimarket retail karena hilang kendali di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Lebih, Gianyar.

Pada hari Kamis 18 Agustus 2022, sekitar pukul 02.15 WITA, kejadian mobil tabrak minimarket tersebut tejadi.

Usai mobil tabrak minimarket, tertampak toko tersebut berserakan.

Peristiwa tersebut adalah kejadian lalu lintas di Jalan By Pass IB Mantra memasuki Desa Lebih, papar Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa yang dilaporkan pada hari Sabtu 20 Agustus 2022.

Baca Juga:Bocah Hobi Makan Pasir, Semen Serta Kerikil, Kondisinya Kini MemprihatinkanAksi Penembakan di Ruko Cengkareng, 1 Orang Security Nyaris Jadi Korban

Mobil berjenis Daihatsu Xenia DK 1922 WK adalah mobim yang terlibat dalam kasus tersebut dan dikemudikan oleh Komang Yuliarta berasal Banjar Abiancanang, Manggis, Karangasem.

Berawal saat kendaraan roda empat menghadap berjenis XENIA DK 1922 AK yang akan parkir di halaman depan toko Alfamart atau di TKP, kejadian tersebut terjadi.

Dimana ketika itu posisi mobil menghadap ke timur. Namun ketika pengemudi memperbaiki parkir mobilnya, mobilnya justru melaju ke arah utara dan langsung menabrak pintu toko Alfamart.

“Saat akan memperbaiki posisi parkir, tiba-tiba mobil melaju ke utara dan menabrak pintu toko Alfamart yang menyebabkan sebagian bangunan, pintu toko Alfamart dan barang dagangan yang ada didalamnya rusak,” ujarnya.

Tak hanya bangunan toko, mobil Xenia tersebut juga mengalami sejumlah kerusakan, dantaranya lampu depan kanan pecah dan bemper penyok. “Syukurnya tidak ada korban jiwa maupun luka. Dan kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: sumeks.disway.id

0 Komentar