Aksi Penembakan di Ruko Cengkareng, 1 Orang Security Nyaris Jadi Korban

Aksi Penembakan di Ruko Cengkareng, 1 Orang Security Nyaris Jadi Korban
0 Komentar

sumedangekspres – Peristiwa penembakan yang terjadi di ruko bank swasta serta toko serbaguna pada hari Jumat (19/08/2022) masih ditindaklanjuti oleh Polsek Cengkareng, suah menyelidiki beberapa orang saksi yang tersangkut kejadian tersebut.

Ada satu security yang sedang berjaga di tempat kejadian penembakan di ruko Cengkareng, pada saat peristiwa tersebut terjadi, ungkap Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo.

Ada untungnya security tersebut tidak terkena letusan senjata api dari orang tak dikenal yang kini masih diburu polisi pada saat penembakan di ruko Cengkareng.

Baca Juga:Penemuan Mayat Pria Telungkup Di Sungai Musi, Diduga Jatuh Saat Nonton KonserTerungkap, Peran Putri Candrawathi di Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J

Ardhie mengungkapkan bahwa”Saksi mata langsung itu security, tapi dia mengaku enggak punya musuh jadi dipastikan bukan karena dendam,”ujarnya saat di konfirmasi wartawan, Sabtu 20 Agustus 2022.

Berbagai kronolgi yang jelas dan singkat dalam peristiwa tersebut adalah dari informasi saksi mata pelaku yang berjumlah dua orang yang mengendarai sepeda motor berbongeng, berdasarkan Kompol Ardhie.

Tiba-tiba saja, pelaku berhenti lalu meletuskan senjata api yang dibawa olehnya ke arah dua roku tersebut yang sedang kondisi kosong.

Ada untungnya, dalam kejadian tersebut tidak ada korban luka atau korban jiwa serta dari rekaman CCTV tertampak ada dua orang yang membawa sepeda motor berboncengan.

“Jadi dia nembakinnya ngasal-ngasal, kena dua ruko itu,” jelasnya.

Menurut Kompol Ardhie, jumlah lubang tembakan di dua ruko itu ada tiga dan pihaknya menemukan dua selongsong.

Tapi Ardhie tak bisa memastikan selongsong itu dari tembakan senjata api rakitan atau asli karena perlu dilakukan pengujian.

“Pelakunya masih kami selidiki mudah-mudahan bisa terungkap dan kami belum tahu motifnya apa,” terangnya

Baca Juga:Kasus Pencabulan Di Gegesik Cirebon, Buronan Pilih Menyerahkan Diri, Semua Korban LengkapPutri Candrawathi Terancam Hukuman Mati, Ahli Hukum Sebut Ada Kepentingan Dalam Kematian Brigadir J

Sebelumnya diketahui, rolling door bangunan Bank swasta di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat ditembak oleh orang misterkus pada Kamis 18 Agustus 2022 sekitar pukul 03.20 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, akibat penembakan, bagian pintu baja ringan itu mengalami rusak.

“Ada dua lubang bekas tembakan dan tembus ke kaca bagian dalam hingga pecah,” kata Kombes Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 19 Agustus 2022.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo melanjutkan, selain bangunan bank swasta ada satu bangunan lain yang mengalami serupa.

0 Komentar