3 Hari 2 Pria Gantung Diri, Korban Warga Perantauan Di Pulau Belitung

3 Hari 2 Pria Gantung Diri, Korban Warga Perantauan Di Pulau Belitung
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi 2 kasus pria yang gantung diri hingga tewas selama 3 hari di Pulau Belitung.

Mirisnya, 2 pria yang gantung diri selama 3 hari ini adalah warga yang sama yaitu di perantauan Belitung.

Kejadian pertama terjadi si salah satu kantor jalan Kelapa Gading, RT 20 RW 08 Kelurahan Pangkallalang, Kamis (18/8).

Baca Juga:Tetangga Sebut Pelaku Pembunuh Pedagang Sayur Tanjung Raja Miliki Kebiasaan ‘Ngintip’ WanitaPelajar Asal Arjawinangun Tewas, Diduga Gagal Nyalip

Korban pertama bernama Erik berumur 30 tahun yang meninggal dunia akibat gantung diri di teras kantor itu.

Diketahui, bahwa korban bernama Erik itu sehari-harinya bekerja di belitung sebagai penambang timah.

Diduga lantaran adanya masalah bersama sang istri, Erik pun bunuh diri.

Kedua, peristiwa pria tewas gantung diri terjadi di wilayah Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Amri (32) warga ber-KTP Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan pinggir jalan Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Minggu (21/8).

Pertama kali mayat pria ber-KTP Kota Lubuklinggau itu ditemukan warga yang melintas di pinggir jalan Dusun Birah, Desa Kelubi, Minggu 21 Agustus 2022 sekira pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan video yang beredar, pria bercelana jeans dan dan berjaket hitam, tewas tergantung pada seutas tali di pohon rambutan pinggir jalan tersebut.

Baca Juga:Dua Pemuda Bermain Judi Pakai Aplikasi Ludo Ditangkap PolisiPemain Manchester City Tersandung Kasus Pemerkosaan, Pernah Hubungan Intim dengan 10 Ribu Wanita

Tak jauh dari lokasi pohon rambutan tempat pria berinisial Amri gantung diri, ada sepeda motor Honda Beat warna hitam yang sedang terparkir

Sepeda motor itu milik korban yang berprofesi sebagai karyawan koperasi atau tukang kredit.

Dari KTP yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), korban merupakan warga Desa Tapak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Kasat Reskrim Iptu Fajar Riansyah Pratama seijin Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya membenarkan adanya peristiwa pria gantung diri.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke Kepala Desa Kelubi. Lantas kepala desa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk mendatangi TKP.

Setelah itu, Bhabinkamtibmas Desa Kelubi bergegas berkoordinasi dengan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Beltim dan Polsek Manggar.

Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Beltim, unit Resintel bersama Polsek Manggar menuju lokasi dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

0 Komentar