Akibat Kehabisan Bensin Maling Motor di Depok Berhasil Ditangkap Warga

Akibat Kehabisan Bensin Maling Motor di Depok Berhasil Ditangkap Warga
0 Komentar

sumedangekspres – Maling motor tertangkap warga di RT 1, RW 1, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Sabtu (20/8) malam.

Ketua RT 1, RW 1, Katrowi bercerita kawanan maling motor tersebut melancarkan aksinya di wilayah Bedahan dan melarikan diri ke Pasir Putih, sekitar pukul 21.30 WIB.

Sialnya, saat itu, warga melihat pelaku maling motor itu sedang mendorong sepeda motor curiannya. Namun, karena jalan ditutup portal, pelaku akhirnya kabur.

Baca Juga:Pengedar Narkoba Di Kota Cirebon, Dua Kali Kerja Dapat Rp10 Juta, Yang Ketiga Tertangkap PolisiJual Ganja ke Desa Singapura, Petani Asal Pagaralam Ditangkap

“Palaku mendorong motornya masuk Gang Bungur karena kehabisan bensin. Karena jalannya ditutup portal akhirnya pelaku meninggalkan motornya dan kabur,” tutur Katrowi dilansir JPNN.

Meski sempat kabur, nasib pelaku maling motor itu tampaknya memang sedang sial. Sebab, para pelaku kabur ke sebuah kebun di mana tak jauh dari kebun itu sedang menggelar hajatan.

Akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar. “Di pos ronda kebetulan memang sedang ramai, dan juga sedang ada acara sehingga dengan mudah pelaku ditangkap oleh warga,” jelasnya.

Katrowi mengatakan bahwa motor yang diambil pelaku yaitu Suzuki Thunder dan diketahui pelaku lebih dari satu orang.

“Pelaku ada dua, tetapi yang berhasil kami amankan satu orang, satu lainnya melarikan diri,” kata Katrowi.

Setelah diamankan warga, pelaku akhirnya dibawa ke Polsek Bojongsari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Malam itu juga pelaku kami bawa ke Polsek Bojongsari untuk penanganan lebih lanjut,” tutupnya.

Baca Juga:Diduga Melecehkan Ulama Dan Kiai, Para Santri Minta Ketum PPP Suharso Monoarfa Segera Mundur dari JabatannyaHasil Autopsi Kedua Brigadir J: Dari 5 Tembakan, Ada 2 Luka Tembak Paling Fatal

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi menjelaskan, pelaku berinisial AA (22) beralamat di Kelurahan Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Pelaku melakukan aksinya di Jalan Bungsan RT 5, RW 4, Kelurahan Bedahan. Namun, tertangkap di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan,” ucapnya.

Jenis motor yang dibawa kabur pelaku yakni Suzuki Thunder, dengan modus operandi mencari motor yang tidak menggunakan kunci kontak.

“Jadi, modus operandi pelaku yaitu pencurian motor yang tidak menggunakan kunci kontak,” tuturnya.

Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan oleh Polsek Bojongsari untuk dilakukan proses hukum.

0 Komentar