Ray Prasetya Panen Hujatan, Berani Cium Bunga Citra Lestari di Atas Panggung

Ray Prasetya Panen Hujatan, Berani Cium Bunga Citra Lestari di Atas Panggung
Foto: via Instagram/@rayprasetya22.
0 Komentar

sumedangekspres – Ray Prasetya panen hujatan setelah aksinya yang nekat mencium pipi Bunga Citra Lestari (BLC) di panggung konser BLC bertajuk Concert Blossom di Singapura.

Dalam vide tersebut yang beredar, Ray Prasetya bernyanyi dengan BCL dengan lagu “Aku dan Dirimu” yang biasanya dinyanyi mantan istri Ashraf Sinclair itu bersama Ari Lasso.

Awalnya mereka berpegangan tangan. Tetapi, mendadak Ray mengalihkan perhatian BCL dengan menunjuk sesuatu. BCL yang memaling wajahnya ke arah yang ditunjuk Ray, langsung mendapat kecupan di pipi. BCL yang kaget langsung berteriak dan berusaha memukul Ray. Penonton pun langsung heboh.

Baca Juga:Sekda Jabar: Wujudkan E-Office Pemda Provinsi Jawa Barat Lebih Aman dan EfektifAnak Ferdy Sambo Kerap di Teror dan Bully-an, Kak Seto Akan Menemui Brigjen Andi Rian

Video detik-detik Ray Prasetya mencium BCL tersebar luas. Dan tidak butuh waktu lama, netizen menyerbu akun Instagram Ray @rayprasetya22.

Banyak yang menyebutnya tak sopan dan memilih unfollow akunnya.

“Unfollow deh, enggak ber-attitude,” komen @egarahma***.

“Enggak sopan,” sambung @fachri***.

“Siapa sih ini yang berani banget cium BCL,” tulis @mitajuni***.

“Dijaga attitude nya enggak sopan, dan kurang ajar itu namanya kalau nyium wanita. BCL wanita terhormat, enggak pantes dibegituin,” tegas @dyaywn***.

“Umur masih muda, main nyosor ke orang yang lebih tua, enggak sopan. Hargai wanita itu! Mungkin dia mau marah juga enggak enak karena lagi manggung,” sebut @monique.the***.

“Enggak sopan, nyium-nyium sembarangan. BCL aja sampai kaget loh, lain kali attitude nya dijaga ya,” tulis @drawnaora***.

Seperti yang diketahui, konser bertajuk ‘International Concert Blossom’ Bunga Citra Lestari berlangsung di Singapura selama 2 hari tanggal 19-20 Agustus 2022. Ray Prasetya salah satu musisi yang diajak duet di panggung oleh BCL.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar