Tawuran Di Karangsembung Cirebon, Nasib Paling Depan Kena Bacok, Tertinggal Lari Oleh Teman

Tawuran Di Karangsembung Cirebon, Nasib Paling Depan Kena Bacok, Tertinggal Lari Oleh Teman
0 Komentar

sumedangekspres – Lagi dan lagi tawuran remaja, yang kali ini terjadi di Jl Raya Karang Tengah, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon.

Dari kejadian tawuran di Karangsembung Cirebon tersebut mengakibatkan seorang remaja mengalami luka bacok.

Pada saat itu jajaran Uniy Reskrim Polsek Langsung bergerak cepat dengan hanya 1 menit, setalah peristiwa tawuran di Karangsembung Cirebon itu berhasil mengamankan 4 orang pelajar.

Baca Juga:Pengedar Narkoba di Kota Cirebon, Dua Kali Kerja Dapat Rp10 Juta, yang Ketiga Tertangkap PolisiAkibat Kehabisan Bensin Maling Motor di Depok Berhasil Ditangkap Warga

Diduga mereka terlibat dalam kasus pembacokan di JL Raya Karang Tengah, Kabupaten Cirebon.

Mirisnya, empat pelaku tersebut masih di bawah umur, mereka berinisal R (17), EB (17), MIR (17) serta MRM (17).

Lantaran membacok pria berinisal RA (18) dengan menggunakan golok, keempat pelaku tersebut dijebloskan ke dalam penjara.

“Yang kita amankan pelajar semua. Di bawah umur. Sementara korban kategori dewasa,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Karangsembung AKP Sutarja, kepada Radar Cirebon, Senin, 22, Agustus 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa pembacokan itu terjadi pada Jumat dini hari, 19, Agustus 2022 sekitar pukul 01.30 WIB.

Kejadian berawal dari pelaku dan korban berselisih karena perkataan saling mengejek di media sosial (medsos).

Mereka kemudian janjian antar kelompok pelaku dan kelompok korban untuk melakukan tawuran. Kedua kelompok ketemuan di tempat yang dijanjikan. Yakni, di Jl Raya Karangtengah, Kecamatan Karangsembung.

Baca Juga:Pengedar Narkoba Di Kota Cirebon, Dua Kali Kerja Dapat Rp10 Juta, Yang Ketiga Tertangkap PolisiJual Ganja ke Desa Singapura, Petani Asal Pagaralam Ditangkap

Dalam perang itu, korban maju paling depan. Sementara teman-temannya di belakang.

Saat teman-teman lari karena kalah, korban tertinggal di belakang. Dia pun dibacok dari belakang berkali-kali oleh rombongan pelaku. Sehingga, korban mengalami luka bacok di punggung, pinggang, dan leher.

Untungnya, belum lama setelah kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Waled untuk mendapatkan penanganan medis. Meskipun mengalami luka cukup parah, korban berhasil diselamatkan.

Ia kini masih dalam perawatan. Atas kejadian tersebut, Polsek Karangsembung langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.

Hanya dalam hitungan menit, keempat identitas tersangka berhasil dikantongi. Saat itu juga, polisi mendatangi rumah masing-masing tersangka. Pelakunya langsung diamankan tanpa perlawanan oleh petugas.

“Keempat pelaku sudah kita amankan waktu itu juga setelah kejadian, di rumah masing-masing. Sekarang kita masi dalami,” katanya.

0 Komentar