Pengendara Motor Tewas, Diduga Terjebak Lubang Di Jalintim Palembang-Jambi

Pengendara Motor Tewas, Diduga Terjebak Lubang Di Jalintim Palembang-Jambi
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang pengendara motor bernama Maulana (18), tewas karena terjebak lubang di Jalintim Palembang Jambi.

Pada hari Senin, 22 Agustus 2022 sore, petugas langsung mengevakuasi pengendara motor yang tewas karena terjebak lubang.

Seorang pengendara motor yang tewas karena terjebak dilubang itu berasal dari warga Desa Sukamaju, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba.

Baca Juga:Asmara Putri Candrawathi dengan Brigadir Joshua di Rumah Dulunya Milik Mantan KapolriTidak Lagi Jadi Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Menggelar Konser

Pada waktu kejadian, korban mengendarai motor Yamaha Vega ZR tanpa nopol seorang diri.

Korban bernama Maulana itu datang dari arah Jambi menuju Palembang, sebelum akan melintas di Dusun 4, Desa Sumaju, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba.

Lalu, sepeda motor korban terjebak lubang ditempat peristiwa serta langsung kehilangan Kendali.

Akibatnya sepeda motor terbalik dan korban Maulana terpental masuk ke jalur Jalintim Palembang menuju ke Jambi.

Saat bersamaan, dari arah Palembang menuju Jambi melintas mobil Fuso tronton dengan nomor polisi BE 9209 AQ dikemudikan Purnomo.

Korban Maulana dan sepeda motornya terlindas salah satu ban fuso bagian belakang hingga menyebabkan ia meninggal di lokasi kejadian.

Setelah menerima laporan, personel yang berada Poslantas Sukamaju langsung menuju ke lokasi.

Baca Juga:Kamaruddin Mengetahui alasan Ferdy Sambo Mengambil Uang Brigadir JoshuaKiai Dihina, Suharso Monoarfa Dilaporkan Santri Nusantara ke Polda DIY

Truk Fuso beserta sopir yang diketahui warga Provinsi Lampung ini langsung diamankan.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Muba AKP Andi Saputra SIK melalui Ka Poslantas Sukamaju Aiptu Z Samosir SH membenarkan kecelakaan tersebut.

“Kita sudah ke lokasi untuk melakukan olah tkp. Untuk mobil fuso dan sopirnya sudah kita amankan,” tutupnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: sumeks.disway.id

0 Komentar