Pria Garwangi Ditemukan Meninggal Dunia Di Hutan Cirukem, Diduga Sakit

Pria Garwangi Ditemukan Meninggal Dunia Di Hutan Cirukem, Diduga Sakit
0 Komentar

sumedangekspres – Beberapa warga kabupaten Kuningan digegerkan adanya kejadian seorang pria berasal Garawangi ditemukan meninggal dunia di lokasi hutan desa Cirukem, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Pada saat itu warga segara melaporkan adanya pria yang meninggal dunia di hutan Cirukem.

Petugas langsung saja melakukan evakuasi pada saat tiba serta melakukan penyelidikan terhadap tubuh sang korban.

Baca Juga:Pemancing Asal Kebon Jeruk Tenggelam Di Pantai Teluknaga, Basarnas Jakarta Dan BPBD Tangerang EvakuasiRidwan Kamil Resmikan Monumen Perajin Bendera Merah Putih Leles di Garut

Diketahui Sajam berumur 80 tahun itu adalah nama pria yang ditemukan meninggal dunia di hutan Cirukem.

Korban tersebut berasal dari desa Cirukem, Kecamatan Garawangi, Kuningan.

Usai dievakuasi petugas tim Inafis polres Kuningan, jenazah telah dimakamkan. Keluarga dibantu warga memakamkan Sajam di pemakaman umum setempat.

Kapolsek Garawangi, Iptu Deden menjelaskan, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki awalnya diketahui warga setempat. Ketika itu, seorang saksi hendak menebang kayu dan melihat korban sudah tergeletak di jalan ke arah hutan. Saksi yang melihat itu langsung kembali ke desa dan melaporkannya ke aparat desa.

Selang beberapa saat kemudian, aparat desa yang menerima laporan dari warganya segera melaporkan ke Polsek Garawangi.

“Kami mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat di Desa Cirukem, saat itu diketahui pertama kali oleh warga bernama Taman. Korban sudah tergeletak tak bernyawa di pinggi jalan setapak yang biasa dilalui warga,” ucapnya dalam keterangan persnya, Senin (22/8).

Sebelum melapor ke petugas berwajib, lanjut Kapolsek, saksi terlebih dahulu memberi tahu perangkat desa setempat. Usai itu, perangkat desa memberitahukan kepada petugas Polsek Garawangi.

“Kemungkinan itu karena sakit, sebab menurut keterangan saksi korban sering mengeluhkan pusing dan sakit kepala. Kemudian berdasarkan keterangan pihak terkait tidak ditemukan luka atau dugaan kekerasan,” paparnya.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Optimis Lompatan Ekonomi di Jabar Utara dan SelatanNelayan Indonesia Tewas Ditembak Tentara Papua Nugini, RI Menuntut

Pihaknya juga berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Kuningan dan Puskesmas Garawangi. Hasilnya, korban meninggal diduga sakit dan akibat kelelahan usai mencari kayu bakar. “Jadi itu tidak ditemukan dugaan pembunuhan atau penganiayaan,” tutupnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: rakyatcirebon.disway.id

0 Komentar