Lomba Mewarnai Plaza Asia Sumedang dan Morinaga Chil*Go! Mengajak Anak Untuk Berkreasi

Lomba Mewarnai Di Plaza Asia Sumedang Mengajak Anak Untuk Berkreatifitas Dengan Baik Dan Di Dukung Oleh Morinaga Chill*Go!
Foto Bersama Tim Morinaga Chill*Go Bersama Panitia dan anak pemenang lomba mewarnai di Plaza Asia Sumedang (ISTIMEWA/SUMEKS)
0 Komentar

Morinaga Chil*Go! merupakan inovasi dari Kalbe Nutritionals dan Morinaga sebagai bagian dari rangkaian produknya yang enak bernutrisi serta harganya yang terjangkau.

Morinaga Chil*Go! dalam format susu bubuk yang terdiri dari Morinaga Chil*Go! 1+ dan 3+ dengan perpaduan nutrisi berkualitas serat pangan inulin, Tinggi Vitamin A, C,E, dan Zinc, serta dilengkapi dengan Minyak Ikan, Omega 3 & 6, Kolin, Tinggi Kalsium dan Vitamin D, serta Sumber 14 Vitamin dan 8 mineral, termasuk di dalamnya 9 Asam Amino Essensial, untuk mendukung daya tahan tubuh serta membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Selain itu, Morinaga Chil*Go! terdapat dalam susu cair Steril dilengkapi dengan 9 jenis vitamin dan 5 mineral, serta kandungan serat pangan inulin di dalam setiap botol. Morinaga Chil*Go! akan mendukung kesehatan pencernaan anak. Pencernaan yang sehat dapat mendukung daya tahan tubuh.

Baca Juga:Kurang PJU, Jalan Bahayakan PengendaraPenampakan Ferdy Sambo Pada Saat di Sidang Etik, Awalnya Gagah dan Tiba-tiba Lesu

Kemudian menurut Store Manager Plaza Asia Wiky Weda Julianto mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan melalui kreatifitas yang mereka miliki.

“Biarkan mereka menyalurkan kreatifitas mereka melalui warna pada hari ini. Karena setiap anak berhak bahagia dan bersenang-senang. Tidak lupa kami dari team Plaza asia sumedang mengucapkan banyak terimakasih kepada team Morinaga Chill*Go atas kerjasamanya. Dan kami juga mengucapkan terimakasih untuk semua peserta, orang tua, dan guru yang telah hadir serta berpartisipasi di acara lomba mewarnai ini,” kata Wiky. (wly)

0 Komentar