Lomba Mewarnai Plaza Asia Sumedang dan Morinaga Chil*Go! Mengajak Anak Untuk Berkreasi

Lomba Mewarnai Di Plaza Asia Sumedang Mengajak Anak Untuk Berkreatifitas Dengan Baik Dan Di Dukung Oleh Morinaga Chill*Go!
Foto Bersama Tim Morinaga Chill*Go Bersama Panitia dan anak pemenang lomba mewarnai di Plaza Asia Sumedang (ISTIMEWA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Tim Morinaga Chil*Go! berkolaborasi dengan Plaza Asia Sumedang mengadakan lomba acara mewarnai dalam rangka peringatan HUT RI ke- 77 dengan tujuan membantu anak dalam berkreasi dan mengajak para orang tua menjaga kreatifitas anak serta daya tahan tubuh anak dengan menggunakan produk dari Kalbe Nutritionals yaitu Morinaga Chill*Go!.

Anak-anak yang menjadi peserta terlihat sangat antusias mengikuti lomba, diikuti oleh 301 anak dari 300 peserta yang di targetkan. Kegiatan ini dimulai dengan doa bersama, sambutan dari pihak Plaza Asia Sumedang dan dimeriahkan penampilan Marching Band dari TK Negeri Pembina dengan jumlah 118 anak.

Hal yang menjadi perhatian utama dari Kalbe Nutritionals melalui salah satu produk unggulannya Morinaga Chil*Go!, sejalan dengan misi KALBE Nutritionals untuk menyediakan produk berkualitas untuk mendukung kehidupan yang lebih baik. Melalui salah satu produk unggulannya, Morinaga Chil*Go! terus mendukung gaya hidup anak supaya lebih sehat.

Baca Juga:Kurang PJU, Jalan Bahayakan PengendaraPenampakan Ferdy Sambo Pada Saat di Sidang Etik, Awalnya Gagah dan Tiba-tiba Lesu

Menurut Fitri Purnama Sari, Business Representatif Morinaga Chilgo mengatakan, bentuk perwujudan misi tersebut pada hari ini Morinaga Chil*Go! berkolaborasi bersama Plaza Asia Sumedang menyelenggarakan kegiatan Lomba Mewarnai dalam rangka merayakan Kemerdekaan HUT RI ke-77 Tahun untuk anak-anak TK di wilayah Sumedang.

“Pada situasi pandemi yang terjadi menjadikan kegiatan secara offline terhenti di 2 tahun terakhir ini. Tumbuh kembang anak terus berjalan, anak-anak perlu media kegiatan guna explore dan menstimulasi kreatifitas anak. Seiring perkembangan kondisi saat ini, sudah mulai di lakukan kegiatan secara offline dan tentu nya masih skala terbatas dengan memperhatikan aspek prokes. Morinaga Chil*Go! sangat antusias untuk dapat berperan aktif dalam mendukung stimulasi tumbuh kembang anak serta pemenuhan kebutuhan nutrisi anak.” ujar Fitri Purnama Sari kepada Sumeks, Kamis(25/8).

Dikatakan, sambil menunggu proses penjurian, kegiatan ini diisi dengan penampilan dari beberapa sekolah seperti pembacaan surat surat pendek, menyanyi, menari, dan senam AKU BISA yang di ikuti dengan semangat dan antusias oleh semua peserta.

“Dengan menyelenggarakan kegiatan ini, selain menjadi aksi nyata untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal dan terus mendukung explorasi kreatifitas anak, terutama anak-anak yang berada di wilayah Sumedang dan sekitarnya,” jelasnya.

0 Komentar