Polisi Di Aceh Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kasur

Polisi Di Aceh Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kasur
0 Komentar

sumedangekspres – Peristiwa polisi yang ditemukan tewas bersimbah darah di kasur kini telah membuat warga Desa Seuneubok Punteut, Aceh menjadi heboh, pada hari Kamis (25/8) sore.

Polisi yang ditemukan tewas di dalam kasur ini bernama Briptu Wendi Pranata.

Pertama kali polisi yang tewas di dalam kasur ini ditemukan oleh sesama rekan.

Baca Juga:Bejat! Kepsek Dan Guru Berbuat Mesum Di Area MasjidTunangan Gagal Ujian, Seorang Pria Di Mesir Bakar Sekolahan

Untuk mengetahui penyebab dari kematian anggota polisi itu, Bid Propam Polda Aceh kini masih melakukan pemeriksaan.

Briptu Wendi tergeletak di atas kamar dengan luka tembak pada bagian kepala, kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

Personel Satews Narkoba Polres Aceh Timur adalah Wendi Pranata.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Polres Aceh Timur di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/8) sekitar pukul 16.15 WIB.

Menurut Winardy, Bidpropam dan tim Inafis Polda Aceh telah diturunkan ke lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, Winardy memastikan bahwa akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Briptu Wendi secara lebih dalam.

“Baru dilakukan pemeriksaan bagian luar, nantinya akan dilakukan pemeriksaan bagian dalam, untuk mengetahui penyebab kematian anggota polisi bernama Briptu Wendi tersebut,” ujarnya.

Barang bukti yang ditemukan di TKP, antara lain berupa pistol jenis Taurus dengan satu proyektil, lima peluru aktif, sejumlah peluru cadangan, serta dompet dan dua unit ponsel milik korban. (Pkl2/Nina)

Sumber: jabarekspres.com

0 Komentar