Warga Antusias Peringati HUT RI

Warga Antusias Peringati HUT RI
Toni S Liman dan para pengurus acara HUT RI RT 04/RW 11, Perumahan Angkrek Regency, Kelurahan Situ, Sumedang Utara (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pelayanan yang dilakukan pengurus RT di Perumahan Anggkrek Regency bersama jajarannya membuat warga senang dan nyaman dengan kegiatan perayaan hari HUT Kemerdekaan RI.

Hal ini dikatakan RT perumahan Anggkrek Regency Toni S Liman kepada Sumeks, Minggu (28/9).

Menurutnya, pihaknya hanya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para warga.

“Alhamdulillah setelah dua tahun kemarin tidak bisa melaksanakan kegiatan, hari ini kami bisa melaksanakan kegiatan kembali untuk para warga,” ujar Toni.

Baca Juga:Pramuka Pionir Bangun Budi PekertiMasyarakat Diberikan Pemahaman Soal Pajak

Dikatakan, dirinya merasa sangat bersyukur bisa kembali melaksanakan kegiatan tersebut dan masyarakat pun bisa terlihat senang .

“Pada intinya sih bisa silaturahmi dan kebetulan warga disini pada kompak,” katanya.

Toni menuturkan, rangkaian HUT Kemerdekaan RI di wilayahnya kebanyakan berupa perlombaan anak-anak dan orang tua yang mengacu pada perayaan Kemerdekaan RI.

“Intinya kami hanya melayani warga dan berusaha yang terbaik untuk para warga,” tambahnya.

Selain itu, dia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memeriahkan hari Kemerdekaan RI dan juga bisa membuat warganya bersemangat serta terhibur.

“Untuk kedepannya saya bersama dengan para tim meskipun berlatar belakang berbeda tapi kami tetap sama yaitu untuk memberikan pelayanan dan kebahagian untuk warga,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar