Mobil Truk Box Terguling, Jalan Pantura Kedawung-Palimanan Macet

Mobil Truk Box Terguling, Jalan Pantura Kedawung-Palimanan Macet
0 Komentar

sumedangekspres – Akibat kejadian mobil truk box terguling, kini jalan Pantura Kedawung-palimanan menjadi macet, pada Senin 29 Agustus 2022 pagi hari.

Seperti yang diketahui, adanya sebuah mobil truk box yang terguling di jalur Pantura wilayah Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, kecamatan arus lalu lintas itu menjadi macet.

Ada untungnya, tidak ada yang memakan korban jiwa dalam kejadian mobil truk box yang terguling ini.

Baca Juga:Dikira Anak Tetangga Menangis, Ternyata Bayi Cantik Ditinggalkan Begitu Saja Di Pos RondaSeorang Santri Ponpes Darul Qu’ran Lantaburo Tewas Dikeroyok Senior, Begini Awal Mulanya

Pada Senin 29 Agustus 2022, pukul 06.00 WIB kejadian tunggal ini terjadi, dan berawal dari mobil tersebut yang bernopol T 9084 DA yang dikendarai oleh Ahyar (40) berasal dari warga Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon.

Akan tetapi, tiba-tiba saja truk tersebut oleng ke sebelah kanan serta menabrak median tengah jalan kemudian terguling lalu melintang di jalur kanan, saat tiba melintas di TKP.

Dan ada beruntungnya, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Akan tetapi, arus lintas di jalur tersebut tersendat dan menyebabkan antrian kendaraan.

“Untuk penyebabnya masih kami cari tahu. Ini kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja,”ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma dikonfirmasi radarcirebon.com, Senin 29 Agustus 2022. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar