Diduga Sakit, Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumah

Diduga Sakit, Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumah
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang lansia ditemukan meninggal dunia di dalam rumah oleh salah satu warga setempat, Senin, 29 Agustus 2022, malam hari.

Akibat adanya kejadian lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah, warga Blok Dukuh Bitung RT 003 RW 005 Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka menjadi gempar.

Usai menerima laporkan dari warga, petugas Polsek Kadipaten tiba di tempat dan langsung melakukan olah TKP serta identifikasi mayat tersebut.

Baca Juga:Heboh Marshel Widianto Dan Celine Evangelista Foto Seperti Mau Menikah: Semoga Ini Langkah TepatKeji! Karung Berisi Potongan Tubuh Tanpa Kaki Dan Kepala, Korban Mutilasi Di Timika Papua

Sesudah diketahui, lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah itu bernama Nyai Unasih berumur 50 tahun, warga Blok Dukuh Bitung, RT 003 RW 005 Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kemudian, polisi meminta informasi kepada warga terdekat sebagai mengetahui apa penyebab dari kematian nenek itu.

Korban masih terlhat sehat dan juga sempat ngobrol, dari keterangan saksi mata, para hari Sabtu.

Akan tetapi, korban tidak lagi pernah dilihat oleh warga sekitar pada 2 hari sebelumnnya.

“Korban mengalami sakit hipertensi dan over weight (kelebihan berat badan) dan tidak bisa beraktifitas sehari-hari. Selain itu korban hidup seorang diri di rumahnya,”ujar Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto dikonfirmasi radarcirebon.com.

Kompol Sukanto menyebutkan, pihak keluarga menolak jenazah Nyai Unasih untuk dilakukan autopsi.

“Korban langsung di makamkan di TPU Dukuh Bitung, Desa Karangsambung, Kabupaten Majalengka. Saat dilakukan olah TKP, kami tidak menemukan adanya penganiayaan secara fisik. Ini murni meninggal karena sakit dideritanya,”sebutnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar