Dua Lansia Asal Bogor Ditemukan Meninggal Dunia Karena Terseret Ombak di Sukabumi Gegara Selfi

Dua Lansia Asal Bogor Ditemukan Meninggal Dunia Karena Terseret Ombak di Sukabumi Gegara Selfi
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Dua wanita lansia asal Bogor terseret ombak di Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa 30 Agustus 2022. Peristiwa tersebut terjadi di pantai depan Hotel Ocean, Kampung Ciwaru, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok.

Korban adalah Indriana Halim berumur 74 tahun dan Ijana berumur 78 tahun. Dua lansia asal Bogor terseret ombak di Sukabumi tersebut ditemukan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaeni mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi, dua lansia asal Bogor itu awalnya sedang berjalan-jalan sambil berfoto-foto di tepi pantai.

Baca Juga:Romer Melihat Ferdy Sambo Mebawa Pistol, Pistol itu Jatuh lalu Buru-buru DiambilDeretan Momen Mesra Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Ketika Rekonstruksi

“Tiba-tiba datang ombak yang cukup besar hingga menyeret keduanya ke tengah laut,” ungkap Aguk dalam keterangan tertulis diterima Humas Polres Sukabumi, Selasa petang.

Menurut Aguk, kedua korban berhasil diselamatkan nelayan setempat.

Lalu keduanya dibawa ke Puskesmas Cisolok. “Namun kedua wanita itu tidak dapat diselamatkan,” ujar dia.

Kedua korban sudah dibawa keluarga ke Kota Bogor untuk dimakamkan di kampung halamannya.

“Lihat selalu kondisi ombaknya dan patuhi rambu-rambu peringatan,” imbau dia.

Usai peristiwa dua wanita lansia terseret ombak di Sukabumi, Aguk mengimbau kepada para wisatawan yang rekreasi menikmati pantai selatan Sukabumi di wilayah Kecamatan Cisolok untuk selalu waspada.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar