Razia Kosan Satpol PP Kabupaten Cirebon, 21 Orang Diamankan, 5 PSK Online

Editor:

sumedangekspres – Kembali lagi razia kosan satpol PP di kabupaten Cirebon, kecamatan Kedawung, pada Selasa Agustus 2022, malam.

Satpol PP kabupaten Cirebon mendapatkan 21 orang pasangan bukan pasutri serta 5 orang diantaranya adalah pekerja seks komersial (PKS) berbasis aplikasi online, dari razia kosan serta permondokan kecamatan Kedawung.

Satpol pp membawa mereka yang terjaring kejadian di sejumlah kosan serta pemondokan kabupaten Cirebon ke kantor serta diberikan pengarahan juga pembinaan.

“Kami melaksanakan operasi Patuh Praja menertibkan ternyata penyakit masyarakat yakni tindakan asusila,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Cirebon Dadang Priyono, kepada radarcirebon.com, Rabu, 31, Agustus 2022.

Kejadian ini memamg nyasar ke kecamatan kedawung, kabupaten Cirebon lalu mendapatkan 21 orang yang bukan pasangan suami istri yang diduga melakukan asusila ungkap dia.

“Ada juga 5 orang yang diduga sebagai wanita penjaja seks berbasis aplikasi. Mereka kita amankan dan diberikan pembinaan,” tandas Dadang.

Peristiwa tersebut berawal dari adanya beberapa laporan tetangga, bahwa adanya kosan yang disewakan per jam lalu digunakan tindakan asusila, berdasarkan dia.

Informasi tersebut dikembangkan, dan dilakukan penerbitan serta kini para pelaku dikenakan sesuai perda.

“Kami memeriksa sejumlah titik tempat penginapan dan tempat kos yang diduga digunakan untuk tempat mesum bagi pasangan muda mudi,” katanya.

Kelima wanita PSK online yang diamankan tersebut sebelumnya beroperasi di wilayah Kabupaten Majalengka dan sudah biasa berpindah-pindah tempat.

“Kami masih mencari tahu lebih dalam apakah lima wanita ini punya jaringan,” ujar Dadang, kepada awak media. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

Baca juga: Anak Mantan Kades Teluk Kijing Jalani Sidang Perdana Kasus Pencurian Alat Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *