Razia Kosan Satpol PP Kabupaten Cirebon, 21 Orang Diamankan, 5 PSK Online

Razia Kosan Satpol PP Kabupaten Cirebon, 21 Orang Diamankan, 5 PSK Online
0 Komentar

sumedangekspres – Kembali lagi razia kosan satpol PP di kabupaten Cirebon, kecamatan Kedawung, pada Selasa Agustus 2022, malam.

Satpol PP kabupaten Cirebon mendapatkan 21 orang pasangan bukan pasutri serta 5 orang diantaranya adalah pekerja seks komersial (PKS) berbasis aplikasi online, dari razia kosan serta permondokan kecamatan Kedawung.

Satpol pp membawa mereka yang terjaring kejadian di sejumlah kosan serta pemondokan kabupaten Cirebon ke kantor serta diberikan pengarahan juga pembinaan.

Baca Juga:KKB Berulah Lagi, Tembak Karyawan PT MUJ di Intan JayaPolisi Reka Ulang Kasus Pembunuhan Dua Wanita, Usai Membunuh Pelaku Tidur di Antara Korban

“Kami melaksanakan operasi Patuh Praja menertibkan ternyata penyakit masyarakat yakni tindakan asusila,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Cirebon Dadang Priyono, kepada radarcirebon.com, Rabu, 31, Agustus 2022.

Kejadian ini memamg nyasar ke kecamatan kedawung, kabupaten Cirebon lalu mendapatkan 21 orang yang bukan pasangan suami istri yang diduga melakukan asusila ungkap dia.

“Ada juga 5 orang yang diduga sebagai wanita penjaja seks berbasis aplikasi. Mereka kita amankan dan diberikan pembinaan,” tandas Dadang.

Peristiwa tersebut berawal dari adanya beberapa laporan tetangga, bahwa adanya kosan yang disewakan per jam lalu digunakan tindakan asusila, berdasarkan dia.

Informasi tersebut dikembangkan, dan dilakukan penerbitan serta kini para pelaku dikenakan sesuai perda.

“Kami memeriksa sejumlah titik tempat penginapan dan tempat kos yang diduga digunakan untuk tempat mesum bagi pasangan muda mudi,” katanya.

Kelima wanita PSK online yang diamankan tersebut sebelumnya beroperasi di wilayah Kabupaten Majalengka dan sudah biasa berpindah-pindah tempat.

Baca Juga:Polres Serang Temukan Ladang Ganja Seluas 3 Hektar di Aceh UtaraJudi Online Hongkong Sydney di Gempol Cirebon Digerebek Polisi, Barang Buktinya Segini

“Kami masih mencari tahu lebih dalam apakah lima wanita ini punya jaringan,” ujar Dadang, kepada awak media. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar