Billy Kembali Raih Juara 1 Pertandingan Billiar di Yogyakarta

Billy Kembali Raih Juara 1 Pertandingan Billiar di Yogyakarta
Atlet Muda Billy Robiansyah memegang piala dan reward dari pertandingan 10 Ball Opens Intan Jaya Captenz V Yogyakarta (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Salah satu atlet billiar yang berasal dari Sumedang Billy Robiansyah kembali mendapatkan juara 1 dengan memenangkan pertandingan billiar 10 ball Open Intan Jaya Captenz V Yogyakarta. Dia berhasil mengalahkan lawannya Gebby di final dengan skor 9-7.

Atlet yang mewakili ESBE Club Bandung dan berkuliah Universitas Sebelas April (UNSAP) Sumedang mengaku ingin masuk ke Pelatnas.

Billy Robiansyah menuturkan, dirinya mendapatkan kembali juara 1 pertandingan billiar di ajang 10 Ball Open Intan Jaya Captenz V Yogyakarta.

Baca Juga:Putra Cikal Cup Buka Turnamen VoliBeberkan Rekomendasi TPIP, Airlangga Kumpulkan Kepala Daerah

“Alhamdulillah saya bisa merebut kembali juara 1 di ajang 10 Ball ini,” ujar Billy kepada Sumeks, Kamis (1/8).

Menurutnya, perolehan tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya dikarenakan sudah beberapa kali bertanding di luar kota mendapatkan gelar juara.

“Tentu, ini merupakan kebanggaan saya juga karena dalam pertandingan ini banyak sekali atlet-atlet senior yang sudah berpengalaman,” katanya.

Meskipun masih muda dan masih kuliah di UNSAP Sumedang, tetapi Billy tetap tidak menyerah dari awal pertandingan sampai dengan menuju final. Sehingga, mendapatkan gelar juara 1 di pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah kalau tetap berusaha pasti ada hasil meskipun di awal sudah nervous. Namun, alhamdulillah bisa masuk final dengan sengit dan menang juga,” terangnya.

Atas keberhasilannya, Billy diberikan penghargaan piala juara 1 dan reward uang tunai sebesar Rp.50.000.000. Dia pun berharap agar nantinya bisa masuk ke Pelatnas (Pelatihan Nasional) atlet billar.

“Mudah-mudahan bisa masuk pelatnas mewakili negara kalau bisa mah,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar