Wisata Air Gajah Depa: Info Jam Buka, Alamat dan Ulasan

Editor:

sumedangekspres – Wisata Air Gajah Depa merupakan destinasi wisata di Sumedang yang banyak diminati pengunjung. Berikut adalah informasi Jam Buka, Alamat dan Ulasan dari Wisata Air Gajah Depa.

 

ALAMAT DAN CARA MENUJU WISATA AIR GAJAH DEPA

Karena lokasi Wisata Air Gajah Depa berada di jalan provinsi maka cara untuk sampai ke lokasi tempat wisata tersebut tidak perlu mengeluarkan effort yang besar.

Alamat dari tempat wisata ini berada di Jalan Raya Sumedang-Cirebon No. 90 Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Memakai kendaraan pribadi maupun kendaraan umum jalan yang dilewati tidak ada perbedaan.

Jika dari arah bandung anda cukup mengikuti jalan provinsi sampai ke area Bunderan Alamsari, setelah itu ikuti jalur yang akan menuju ke kadipaten. Beberapa kilometer dari Bunderan Alamsari anda akan menemui Pengadilan Negeri di sebelah kanan, jika sudah sampai disana anda hanya perlu mengendarai kendaraan anda sejauh 300 meter (kurang-lebih), Wisata Air Gajah Depa berada tepat di sebelah kiri jalan raya.

Jika dari arah Kadipaten/Majalengka/Cirebon, anda hanya perlu mengikuti jalan provinsi sampai Alun-alun Cimalaka, setelah sampai disana teruskan perjalanan sepanjang 2-3 kilometer, Wisata Air Gajah Depa ada di sebelah kanan.

 

JAM BUKA

Weekday: 08.00-16.00 WIB

Weekend: 08.00-17.00 WIB

 

HARGA TIKET

Salah satu pengelola Wisata Air Gajah Depa, Igun menerangkan, harga tiket untuk memasuki tempat wisata tersebut sangat terjangkau.

“Untuk weekday (Senin-Jumat) harga tiketnya 30 ribu. Tapi, kalau weekend (Sabtu-Minggu) tiketnya jadi 35 ribu,” Ujar Igun.

Weekday : Rp. 30.000/Orang

Weekend : Rp. 35.000/Orang

 

ULASAN

Berikut ulasan yang diambil dari google tentang Wisata Air Gajah Depa.

Muhtar Gunawan: “Tempat yang tepat untuk mengajak putra putri serta keluarga berwisata air..tempatnya sejuk, bersih terawat, akses mudah, dan harga terjangkau..yg jadi andalan disini ada arena main pasir ala pantai dan arena mandi busa yang dibuka tiap sabtu dan minggu atau minimal pengunjung yang bersedia 10 orang..cobain deh tempatnya cocok buat yang suka photo-photo”

 

Selly Permatasari: “Review tempat nyaman buat anak2,banyak spot poto yg indah,recomended buat liburan anak2😍😍”

 

Nandar Sutisna: “Kualitas air nya baik jernih dan tidak berbau.pelayanan oke pas masuk loket langsung di sambut checker dengan ramah kita dikasih dulu himbauan agar mematuhi prokes dan di arahkan ke ruang tunggu jadi gak kebingungan nyari tempat singgah.fasilitas lengkap banget ada VIP ROOM nya juga.ada wahana foam party sama pasir pantai anak² makin betah bermain kamar bilas nya banyak dilengkapi water heater ada areal tema jepang juga bagus banget untuk spot photo tempatnya bagus dan bersih. Pokonya top banget  lah”

 

a suharsa: “Lokasinya strategis, persis di samping jalan raya Sumedang-Cirebon. Tempatnya cukup luas. Namun, pada saat kesini pasca lebaran agak penuh. Wahana nya cukup banyak untuk anak-anak. Kamar ganti dan kamar mandi juga banyak. Ada water heaternya di sebagian kamar mandinya..” (yga)

 

Baca juga: Spot Foto Wisata Air Gajah Depa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *