Wisata Air Gajah Depa: Info Jam Buka, Alamat dan Ulasan

Makanan Best Seller di Wisata Air Gajah Depa
Makanan Best Seller di Wisata Air Gajah Depa (Yoga Alkambah)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Air Gajah Depa merupakan destinasi wisata di Sumedang yang banyak diminati pengunjung. Berikut adalah informasi Jam Buka, Alamat dan Ulasan dari Wisata Air Gajah Depa.

 

ALAMAT DAN CARA MENUJU WISATA AIR GAJAH DEPA

Karena lokasi Wisata Air Gajah Depa berada di jalan provinsi maka cara untuk sampai ke lokasi tempat wisata tersebut tidak perlu mengeluarkan effort yang besar.

Alamat dari tempat wisata ini berada di Jalan Raya Sumedang-Cirebon No. 90 Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Wisata Air Gajah Depa, Tujuan Berlibur Bersama PasanganNelayan Jatigede Mengeluhkan Kenaikan BBM

Memakai kendaraan pribadi maupun kendaraan umum jalan yang dilewati tidak ada perbedaan.

Jika dari arah bandung anda cukup mengikuti jalan provinsi sampai ke area Bunderan Alamsari, setelah itu ikuti jalur yang akan menuju ke kadipaten. Beberapa kilometer dari Bunderan Alamsari anda akan menemui Pengadilan Negeri di sebelah kanan, jika sudah sampai disana anda hanya perlu mengendarai kendaraan anda sejauh 300 meter (kurang-lebih), Wisata Air Gajah Depa berada tepat di sebelah kiri jalan raya.

Jika dari arah Kadipaten/Majalengka/Cirebon, anda hanya perlu mengikuti jalan provinsi sampai Alun-alun Cimalaka, setelah sampai disana teruskan perjalanan sepanjang 2-3 kilometer, Wisata Air Gajah Depa ada di sebelah kanan.

JAM BUKA

Weekday: 08.00-16.00 WIB

Weekend: 08.00-17.00 WIB

HARGA TIKET

Salah satu pengelola Wisata Air Gajah Depa, Igun menerangkan, harga tiket untuk memasuki tempat wisata tersebut sangat terjangkau.

“Untuk weekday (Senin-Jumat) harga tiketnya 30 ribu. Tapi, kalau weekend (Sabtu-Minggu) tiketnya jadi 35 ribu,” Ujar Igun.

Weekday : Rp. 30.000/Orang

Weekend : Rp. 35.000/Orang

ULASAN

Berikut ulasan yang diambil dari google tentang Wisata Air Gajah Depa.

Muhtar Gunawan: “Tempat yang tepat untuk mengajak putra putri serta keluarga berwisata air..tempatnya sejuk, bersih terawat, akses mudah, dan harga terjangkau..yg jadi andalan disini ada arena main pasir ala pantai dan arena mandi busa yang dibuka tiap sabtu dan minggu atau minimal pengunjung yang bersedia 10 orang..cobain deh tempatnya cocok buat yang suka photo-photo”

Baca Juga:Tabungan Pelajar, Didik Siswa Kelola KeuanganPersoalan Sampah Parakanmuncang Tunggu Realisasi

Selly Permatasari: “Review tempat nyaman buat anak2,banyak spot poto yg indah,recomended buat liburan anak2😍😍”

0 Komentar