Partai Ummat: Tidak Ada Pencatutan Data, Semua Anggota Resmi Sesuai SOP

Partai Ummat: Tidak Ada Pencatutan Data, Semua Anggota Resmi Sesuai SOP
Ketua DPD Partai Ummat T Arief H saat ditemui di ruangannya (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Ketua DPD Partai Ummat Sumedang T Arief H menegaskan di Partai Ummat tidak ada namanya pencatutan data. Semua anggota atas izin dari diri sendiri secara door to door.

“Untuk klarifikasi terhadap adanya salah satu laporan di Bawaslu Sumedang, di Partai Ummat keseluruhan anggota sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, baik itu pencatatan ke anggotaan atau pun hal lain,” ujar Arief kepada Sumeks, Selasa (6/9).

Dikatakan, pihaknya melakukan pencatatan keanggotaan dengan cara door to door atau langsung bertemu dengan orang-orang yang ingin masuk menjadi anggota.

“Langsung ngobrol dan atas kemauannya sendiri,” katanya.

Baca Juga:Camat Darmaraja Minta Desa Punya Data LengkapSumedang Jalin Kolaborasi dengan Microsoft, Wujudkan Digitalisasi Pendidikan dan Pemerintahan

Setelah itu, lanjut dia, pihaknya juga akan memberikan arahan kepada anggota untuk dilatih materi politik atau diberikannya pendidikan politik agar pengetahuan anggota dapat berkembang.

“Dalam bidang politiknya anggota harus dibekali apalagi jiwa-jiwa pemuda generasi milenial,” terangnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa segala sesuatu tentang pencatatan atau perekrutan anggota dilakukan secara resmi dan izin dari orang yang ingin menjadi anggota.

“Pada intinya kami selalu melakukan sesuatu secara resmi tanpa ada paksaan atau pun hal-hal lain dengan baik dan amanah,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar