Anggota Kodim 0610/Sumedang Harus Berbuat Kebaikan

Anggota Kodim 0610/Sumedang Harus Berbuat Kebaikan
Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0610/Sumedang Dien Nadea Permatasari Rangkuti menyalami pelajar saat berkunjung ke Koramil 1011/Situraja (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti bersama Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0610/Sumedang Dien Nadea Permatasari Rangkuti melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Koramil 1011/Situraja, Kamis (8/9).

Dandim beserta rombongan Kodim 0610/Sumedang tiba dan disambut Danramil 1011/Situraja Kapten Arh Rusnendi beserta anggota Koramil, anggota Persit, Forkopimcam, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Dandim mengatakan tugas Kodim adalah membina teritorial. Kehadirannya harus memberikan solusi di masyarakat dalam Aspek GEO DEMO KONSOS.

Baca Juga:Aksi Belasan Mahasiswa Tolak BBM Naik, Besok Akan Turun ke Jalan (Lagi)Cimalaka SaLurkan BLT DD dan BLT BBM

“Salah satunya dengan mewujudkan ketahanan pangan dan di bidang demografi kita harus  bisa menciptakan masyarakat dan generasi muda menjadi masa depan yang baik. Contohnya agar anak anak sekolah bisa berminat menjadi TNI,” kata Dandim.

Dia berpesan laksanakan tugas dengan baik dengan keterbatasan yang ada. “Harapannya kita selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Dengan indek kepercayaan masyarakat kepada TNI sangat baik, itu adalah berkat para Babinsa di lapangan,” tegasnya.

Dia juga berpesan laksanakan kegiatan secara kolaborasi bersama Kades dan Bhabinkamtibmas. “Harapannya bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas pokok dalam mempercepat pembangunan ekonomi tingkat desa, tingkat kecamatan dan tingkat Kabupaten Sumedang,” ucap Dandim.

Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan yang sudah berjalan semakin dekat dengan masyarakat dan semakin baik. Dirinya menekankan agar semua anggota TNI di jajaran Kodim 0610/Sumedang selalu berbuat kebaikan, minimal satu hari melakukan satu kebaikan.

“Itu akan selalu memberikan dampak positif dalam melaksanakan tugas, samakan misi agar tujuan tercapai,” tandasnya. (red)

0 Komentar