Bersama Membangun Jalan, TNI dan Masyarakat Laksanakan Pengecoran Jalan

Bersama Membangun Jalan, TNI dan Masyarakat Laksanakan Pengecoran Jalan
Anggota Pos Ramil Paseh dan warga Desa Padanaan kompak membangun jalan sepanjang 50 meter di Dusun Kebon Cau, kemarin (Ist)
0 Komentar

sumedang, PASEH – Dan Pos Ramil Paseh Kodim 0610/Sumedang Peltu Agus dan Babinsa Desa Padanaan Serma Heri Priyanto bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan dengan panjang 50 meter di Dusun Kebon Cau RT 18 RW 04 Desa Padanaan Kecamatan Paseh, Rabu(7/9).

Kegiatan dihadiri Camat Paseh Agus Sujatmiko, Dan Pos Ramil Paseh Peltu Agus, Babinsa Padanaan Serma Heri Priyanto serta Kepala Desa Padanaan Dedi. Hadir pula warga sebanyak 50 orang.

Peltu Agus mengatakan Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan teladan di tengah masyarakat. Sehingga, dapat memberikan motivasi dan semangat gotong-royong dalam pembangunan di wilayah binaannya.

Baca Juga:Jatihurip akan Maksimalkan ApidesKebonjati Salurkan BLT DD dan BLT BBM

“Dengan adanya gotong-royong ini diharapkan mempercepat pengerjaannya. Sehingga, masyarakat yang melintas di jalan ini tidak khawatir jatuh,” ujar Peltu Agus.

Selain itu, kata dia, dapat membantu proses kelancaran petani membawa hasil pertaniannya. Karena, masyarakat Desa Padanaan sebagian besar profesinya adalah bertani.

“Kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” tegasnya.

Ditegaskan, pihaknya selalu berpegang kepada arahanbDandim. Bahwa, prajurit Kodim 0610/Sumedang minimal melakukan satu kebaikan dalam sehari.

“Maka kalau seluruh prajurit melakukannya, kondisi wilayah kita akan aman dan tentram,” pungkasnya. (red)

0 Komentar