Pelantikan Pj Kades Licin Berjalan Lancar

Pj Kades Licin Resmi Dilantik
Penyematan logo kepala desa kepada Kades Pj Desa Licin Yudi Heryanto yang dilantik Camat Cimalaka Drs Taufik Hidayat Slamet MSi, kemarin (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMALAKA – Pelantikan Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Licin Kecamatan Cimalaka Yudi Heryanto berjalan lancar. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Licin, Kamis (8/9).

Camat Cimalaka Drs Taufik Hidayat Slamet MSi memimpin langsung kegiatan tersebut. Acara dihadiri Forkopimcam Kecamatan Cimalaka, perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Ketua DPK  Apdesi Kecamatan Cimalaka serta jajaran perangkat Desa Licin.

Camat Cimalaka Drs Taufik Hidayat Slamet MSi menekankan kepada Pj Kepala Desa Licin yang dilantik agar senantiasa mentaati aturan dalam menjalankan tugas dan amanah. Serta, penuh tanggung jawab sampai masa tugasnya menjabat berakhir.

Baca Juga:Tanah Longsor Timpa Pesawahan WargaAnggota Kodim 0610/Sumedang Harus Berbuat Kebaikan

Sementara itu, Pj Kepala Desa Licin yang dilantik Yudi Heryanto menyampaikan dirinya sebagai Pj Kepala Desa yang dilantik memimpin dengan waktu yang terbatas. Tugas pokoknya menurut aturan maksimal 6 bulan harus sudah bisa membentuk Kepala Desa yang definitif hasil pelaksanaan Pemilihan Antar Waktu (PAW).

“Sementara, untuk program Desa Licin saya sebagai Pj Kepala Desa sesuai aturan hanya melanjutkan, menjaga, dan mengamankan program Kepala Desa definitif yang meninggal dunia,” katanya.

Yudi berharap dengan dilantiknya dirinya sebagai Pejabat Kepala Desa Licin tugas- tugas pokoknya bisa lancar dijalankan, sukses tanpa ekses.

“Untuk itu saya juga meminta dukungan kepada semua pihak, terutama kepada semua masyarakat Desa Licin dan semua  perangkat pemerintah Desa Licin dalam mengemban tugas ini,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar