Polres Sumedang Bagikan Bantuan Sosial, Warga Terima Ratusan Paket Sembako 

Polres Sumedang Bagikan Bantuan Sosial, Warga Terima Ratusan Paket Sembako 
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SH SIK membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kecamatan Ganeas, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Polres Sumedang terus gencar memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang dirasa terdampak akibat adanya kenaikan BBM Bersubsidi.

Kali ini, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SH SIK bersama Banser dan IPNU Kecamatan Ganeas membagikan Bantuan Sosial di wilayah Kecamatan Ganeas, Senin (12/9).

Kapolres Sumedang membagikan Bantuan Sosial berupa sembako sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) paket sembako dengan sasaran para Pedagang Kaki Lima (PKL), ojeg pangkalan, kuli bangunan dan pengemudi angkot.

Baca Juga:Cilimus Jaga Budaya, Gelar Ruwatan LemburPenyalahgunaan Obat-obatan Ancam Generasi Milenial

“Kegiatan hari ini kami dari Polres Sumedang bersama Banser dan IPNU Ganeas membagikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Ganeas,” ujar Kapolres saat ditemui di lokasi.

Dikatakan, sebanyak 250 paket sembako dibagikan dengan sasaran masyarakat yang dirasa terdampak akibat adanya kenaikan harga BBM.

“Kami harap dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban bagi para penerimanya. Sehingga walapun adanya kenaikan harga BBM, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif masih tetap terjaga,”

Kapolres Sumedang menegaskan bahwa Program Bansos ini akan terus dilaksanakan Polres Sumedang secara bertahap. Serta, akan melibatkan beberapa instansi terkait maupun Ormas dan juga para Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Sumedang. (red)

0 Komentar