PKKMB dan STAI Sebelas April Sumedang Berikan Bantuan

PKKMB dan STAI Sebelas April Sumedang Berikan Bantuan
Ketua PKKMB Unsap Sumedang Dr Asep Saepurohman menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Kanyaah Indung Wisnu Mandela, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Universitas Sebelas April (Unsap) dan STAI Sebelas April Sumedang melalui Panitia Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) membagikan bantuan sosial. Adapun bantuan sosial tersebut berasal dari peserta PKKMB.

Ketua panitia PKKMB Dr Asep Saepurohman mengatakan kegiatan pembagian bansos ini merupakan giat rutin setiap tahunnya. Target dari penerima bansos ini adalah yayasan yang aktif dalam kegiatan sosial.

“Kami melakukannya rutin, setiap tahun selalu menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang beruntung. Juga, kepada yayasan sosial seperti yatim piatu. Kami menyalurkan beras dan mie instan,” ujar Asep Saepurohman, Kamis (15/9).

Baca Juga:Ribuan Warga Terima BLT BBMAnalis: Buyback Saham BBRI Beri Sinyal Positif bagi Investor

Dikatakan, tidak hanya kepada Yayasan Kanyaah Indung saja, ada juga yayasan lain yang menerima saluran bantuan.

“Yayasan dan perorangan yang memang betul memerlukan bantuan kami. Semoga dapat memberi manfaat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kanyaah Indung Windu Mandela mengatakan penyaluran bantuan tersebut sangat besar manfaatnya bagi masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Unsap atas bantuannya. Saya kira tepat momennya ketika ada kenaikan BBM,” ujar Windu Mandela.

Menurutnya, hal ini dapat menjadi bantuan untuk meringankan beban masyarakat dan dapat memberikan kemajuan kepada Universitas Sebelas April Sumedang. Khususnya, panitia dan peserta Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang akan terus membantu masyarakat yang memang membutuhkan.

“Ya, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat. Saya harap Unsap lebih maju lagi,” Jelasnya. (wly)

0 Komentar