Kreatifitas Pemuda, Kembangkan Masyarakat Berkarya

Kreatifitas Pemuda, Kembangkan Masyarakat Berkarya
Acara Kreatifitas Pemuda di Alun-alun Sumedang merupakan wadah para pemuda untuk berkarya (DOK SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Acara Kreatifitas Pemuda yang sering digelar tiap minggunya menjadi ajang untuk masyarakat agar bisa tampil dan berkarya dalam seni dan budaya.

Hal ini dikatakan Kepala Disparbudpora Sumedang Bambang Rianto kepada Sumeks, Senin (19/9).

“Acara ini selalu akan terus kami adakan untuk umum. Agar, terus mengolah kreatifitas pemuda dalam bidang seni dan budaya serta genre musik lain,” ujar Bambang Rianto.

Baca Juga:Pemegang KIS Datangi Kantor Desa, Tidak Terima BLT BBMSumedang Creative Center, Fasilitasi Insan-insan Kreatif

Menurutnya, acara ini selalu hadir tiap minggunya dan dilaksanakan di beberapa tempat di Sumedang.

“Acara kreatifitas kan ada di Gedung Creatif Center dan acara seni dan budaya bisa dihalaman dinas atau di halaman Alun-alun Sumedang,” katanya.

Dia menuturkan, kegiatan ini diberikan untuk umum agar masyarakat lebih paham akan kreatifitas para pemuda serta seni dan budaya yang dimiliki oleh pemuda di Sumedang.

“Siapa saja masyarakat yang ingin mencoba memberikan kreatifitasnya atau seni dan budayanya bisa ditampilkan juga,” tandasnya.

Kemudian, untuk masyarakat yang ingin ikut serta dalam acara tersebut bisa langsung saja daftar di tempat. Karena, pihaknya sangat mengapresiasi para pemuda yang cinta akan seni dan budaya serta kreatifitasnya.

“Kami sangat apresiasi sekali karena acara ini memang untuk masyarakat. Mudah-mudahan menjadi tangga bagi para peserta dalam memberikan karyanya,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar