Penyaluran Air PAM Bakal Terganggu Tiga Hari

Editor:

sumedangekspres, BANDUNG – Perseroda Tirta Raharja Kabupaten Bandung menyampaikan informasi terkait tidak akan adanya aliran air ke sejumlah wilayah. Hal itu sehubungan dengan adanya pemeliharaan unit instalasi Pengolahan Air (IPA) Sukamaju dalam rangka menjaga 3 K, (Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas).

 

Hal itu disampaikan Humas Perseroda Tirta Raharja Kabupaten Bandung Harry Faisal, Selasa (20/9).

 

Dia menyatakan, gangguan Air PAM PDAM akan berlangsung selama tiga hari yakni mulai Selasa (20/9) hingga Kamis (22/9). Gangguan itu bisa jadi aliran airnya kecil atau ada kemungkinan mati.

 

“Jadi kami beritahukan bahwa pada hari Selasa (20/9) sampai dengan Kamis (30/9) mulai Pukul 08.00, aliran air PDAM akan dimatikan. Hal ini terjadi karena adanya  pemeliharaan, IPA Sukamaju dalam rangka menjaga K3, yakni kualitas, kuantitas dan kontinuitas,” papar Harry.

 

Dia menjelaskan, kepada seluruh  pelanggan PDAM di wilayah pelayanan tersebut diimbau saat aliran air mengalir agar melakukan penampungan air di masing-masing rumah. Hal itu sebagai antisipasi gangguan air tersebut.

 

“Kami sampaikan permohonan maaf terkait hal tersebut. Karenanya untuk mengatisipasi jika aliran air terhenti, dan bagi wilayah yang sudah tidak mengalir terlebih dahulu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Harry.

 

Adapun sejumlah lokasi yang terkena gangguan adalah Wilayah I Kota Pelayanan Soreang (Komplek Bumi Parahyangan Kencana, Komplek Sanggar Indah Lestari serta Komplek Gading Tutuka). Kemudian, Komplek Sanggar Indah Banjaran, Komplek Gading Tutuka Residence, Komplek Gading Tutuka Kemala, Kampung Gandasoli, Kampung Gandasari, De Sangkanhurip, Prima Amerta, Banyusari.

 

  1. Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran, seluruh Kota Pelayanan Banjaran dan Pameungpeuk, sebagian Kota Pelayanan Baleendah, (Kampung Sepen, Papak Gede, Komplek Griya Prima Asri, Kampung Sukaasih, Komplek Bumi Cahaya Rencong dan Kampung Reungas Condong).

 

Maka, selanjutnya kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai aktivitas perawatan unit produksi dan pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja dapat menghubungi atau mengirim pesan ke Whatsapp pengaduan dengan format (Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan) ke nomor:

 

Untuk  Wilayah I Kota Pelayanan Soreang: 0811-222-8563 ●

 

Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran : 0811-2000-0206

 

“Demikian hal ini disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal,” pungkas Harry. (aph)

 

Baca juga: IMM Sumedang Tanggapi Kasus Tindak Pidana Korupsi Perbaikan Jalan di Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.