DPRD Jawa Barat Apresiasi Kontribusi Masyarakat, Dalam Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan

DPRD Jabar Apresiasi Kontribusi Masyarakat, Dalam Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H Oleh Soleh memberikan perlengkapan sekolah kepada para siswa di Kabupaten Tasikamalaya (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, TASIKMALAYA –  Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H Oleh Soleh berterimakasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan pembentukan daerah persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung berjuang dari awal, mari sama-sama kita memperjuangkan pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan sebagai Daerah Otonomi Baru yang maju dan berhasil,” ucap Oleh Soleh dalam sambutannya saat menghadiri acara Penyerahan Dokumen Persetujuan Bersama antara DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat tentang Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (9/9).

Selain itu, Kang Oleh (sapaan akrab Oleh Soleh) menegaskan, pihaknya akan terus berupaya agar pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan dapat berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:Belasan Rutilahu Jadi Sasaran Kodim-BaznasPembebasan Lahan di IPP Sedang Dalam Proses

“Kami di DPRD Provinsi akan terus berusaha membantu semaksimal mungkin pemekaran Kabupaten Tasik Selatan ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Tasikmalaya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Oleh Soleh berharap, setelah resmi menjadi kabupaten baru, Kabupaten Tasikmalaya Selatan harus terus bekerja sama dan saling membantu meskipun sudah berbeda kabupaten.

Dia mendukung adanya pemekaran wilayah Tasikmalaya. Dirinya berharap jika nanti Kabupaten Tasikmalaya Selatan ini sudah resmi menjadi Daerah Otonomi Baru tidak menjadikan ini sebagai perpisahan.

“Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan didalam mencapai suatu tujuan yaitu kesejahteraan masyarakat wilayah Tasikmalaya,” tutupnya. (rls/adv)

0 Komentar