Launching Gledia, Siapkan Program Gratis Konsultasi dan Treatment

Launching Gledia, Siapkan Program Gratis Konsultasi dan Treatment
Pelepasan balon sesaat setelah pengguntingan pita Launching Gledia, Sabtu 24 September 2022 (Yoga Alkambah/SUMEKS)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Launching Klinik Kecantikan Gledia hadirkan Free Trial Consultation and Treatment atau percobaan gratis konsultasi dan treatment selama beberapa waktu kedepan.

Direktur Utama PT. Global Esmetika Utama, dr. R. Harnandito Yudhitia memaparkan saat ini Gledia akan membuka konsultasi dan treatment gratis bagi customer.

“Untuk secara komersil nanti akan dimulai bulan depan, sekarang masih gratis,” ucapnya pada awak media pada Launching Gledia, Sabtu 24 September 2022.

Baca Juga:Alasan Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Oleh Robby ShineDukun Palsu Menggerayangi Wanita Muda di Rumahnya

Selain itu, Gledia juga menyediakan promo diskon 15% untuk pembelian Skincare selama satu bulan kedepan.

Menurut pria yang akrab disapa Dokter Dito itu, keunikan Gledia adalah memiliki fokus treatment terhadap masing masing segmen.

“Untuk orangtua kita ada bundlingnya, untuk professional ada bundlingnya, mahasiswa juga ada paket khusus, serta bagi government-pun seperti ASN kami akan punya paket khusus kedepannya,” papar Dito.

Rincian harga Klink Kecantikan Gledia akan disosialisasikan secara terperinci di akun instagram @gledia.id. Di akun tersebut juga akan diinformasikan perihal promo yang akan dibuat, tambahnya.

Alat-alat treatment yang disediakan Gledia, menurutnya sudah mumpuni dan sesuai standar.

“Alat-alat kita juga sudah tersertifikasi kemenkes juga,” ujarnya.

Keunggulan dari klinik kecantikan yang beralamat di Jl. Terusan Sebelas April No. 92 Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara itu adalah memprioritaskan Customer Experience.

“Jadi bagi kami bukanlah objek, tetapi subjek karena bisnis yang menjadikan konsumen sebagai subjek saya pikir akan mentreat konsumen secara berbeda daripada menjadikan konsumen sebagai objek,” papar Dito. (yga)

0 Komentar