Empat Tahun Masa Kepemimpinan Dony Ahmad Munir,  Akui Ada PR

Editor:

sumedang, KOTA – Kurang lebih selama empat tahun terakhir, Kabupaten Sumedang berada di bawah kepemimpinan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dengan  Wakil Bupati H Erwan Setiawan.

 

Dimasa akhir kepemimpinanya, Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan akui masih meninggalkan Pekerjaan Rumah yang belum ditunaikanya.

 

Pekrejan rumah tersebut diantaranya pembangunan infrastruktur jalan serta berupaya terus menekan angka kemiskinan.

 

“Tentunya, beberapa hal yang belum kami wujudkan yaitu berkenaan infrastruktur jalan, sedang bertahap, karena base line kita dulu banyak jalan yang belum terbangun. Sehingga, jalan yang sedang dibangun saat ini pun tidak bisa memenuhi semuanya,” ungkap Dony seusai Rapat Evaluasi Kinerja Pembangunan 4 Tahun, Rabu (28/9).

 

Dony juga akan terus meningkatkan berkenaan pembangunan infrastruktur jalan tersebut di tahun terakhir masa jabatannya.

 

“Maka infrastruktur jalan ini akan terus kita genjot hingga tahun depan. Semoga panjang jalan kita akan semakin bertambah,” ujarnya.

 

Dia mengatakan akan terus menekan agar tingkat angka kemiskinan terus menurun.

 

“Kami akan terus mengupayakan bagaimana menurunkan angka kemiskinan, menurunkan angka pengangguran dan meningkatkan indeks pendidikan serta kesehatan, ini akan terus kami upayakan termasuk bagaimana UMKM bisa lebih baik lagi dalam memasarkan dan meningkatkan pendapatan,” ucap Dony

 

Adapun yang dicapai semasa kepemimpinnya salah satunya Indeks Pembangunan Manusia.

 

“IPM Sumedang pada 2021 sebagai tahun base line-nya ini, IPM-nya menduduki rangking ke 12 di Jawa Barat tapi rangking ketiga diantara kabupaten di Jawa Barat,” kata Dony. (kga)

 

Baca juga: Truk Pengangkut Material Harus Tertib, Tidak Mengganggu Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *