Tiga Produk Gadget Laris di Pasaran

Tiga Produk Gadget Laris di Pasaran
Front Liner Telering Olan Suherlan di tokonya, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Konter Gadget Canggih Telering memberikan tiga produk unggulan yang sering dibeli konsumen, yaitu Samsung, Oppo dan Vivo.

Seperti dikatakan Front Liner Telering Sumedang Olan Suherlan kepada Sumeks, Rabu (28/9).

“Ada tiga jenis merk gadget yang ramai di pasaran seperti Samsung, Oppo, dan Vivo. Ketiga brand ini sering sekali menjadi unggulan dan diminati pembeli dalam pembelian gadget pintar,” ujar Olan.

Baca Juga:Tidak Ada Lagi Desa Tertinggal di JabarEmpat Tahun Masa Kepemimpinan Dony Ahmad Munir,  Akui Ada PR

Dikatakan, untuk Oppo, Oppo A57 masih jadi sorotan dikarenakan harga yang cukup murah dibekali dengan RAM 4GB+4GB dan penyimpanan internal yang memungkinkan hingga 1 Terabite.

“Layar 6,56 inch, baterai 5000mAh, dan resolusi kamera belakang 13 MP + 2MP jadi baik untuk gaming atau pun foto-foto,” katanya.

Dikatakan, kedua untuk Samsung ada Samsung A52. Gadget pintar ini dibekali RAM yang cukup besar sebanyak 8GB RAM dan ROM 128GB. Jadi akan leluasa menggunakan gadget ini dengan banyak aplikasi.

“Dari segi kamera belakang diberikan tiga kamera 15MP+5MP+5MP yang akan memuaskan dalam fotography,” tambahnya.

Kemudian, yang ketiga Vivo Y15s. Meskipun dilihat dari isi RAM yang hanya memberikan 3GB saja, tetapi gadget ini masih menjadi incaran konsumen dikarenakan dari desain serta warna yang diberikan cukup gemilang dengan kapasitas layar yang diberikan sebesar 6.51 inci.

“Gak kalah bagus ini juga karena layar slim, kamera ga begitu jauh, namannya Vivo kameranya suka bagus-bagus,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar