Udung Dapatkan Kembali Motor yang Sempat Hilang Diembat Maling

Editor:

sumedang, KOTA – Senyum sumringah terpancar dari wajah sorang pria berusia 39 tahun. Bukan tanpa alasan pria tersebut sumringah. Dia bisa melihat kembali motor miliknya yang telah hilang sejak bulan Juli 2022 lalu.

 

Udung yang merupakan warga Dusun Pondok Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar tersebut akhirnya menemukan dan bisa membawa pulang kembali motornya yang berjenis Yamaha Jupiter MX setelah sebelumnya sempat hilang.

 

Udung sangat bersyukur dan berterimakasih kepada kepolisian yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian dan mengembalikan kendaraanya.

 

“Saya masih ingat kejadianya pada Selasa 26 Juli 2022. Saat itu saya parkir di pinggir jalan dan saya ke sawah. Namun, tiba tiba motor saya hilang sepulang dari sawah. Sesaat setelag kejadian saya langsung lapor ke Polsek,” ungkap Udung, Kamis (29/9).

 

Namun motornya yang hilang tersebut dapat ditemukan oleh pihak kepolisian. Dengan gembira udung membawa surat surat bukti kepemilikan untuk membawa pulang kembali motornya.

 

“Terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Sumedang, Kasat Reskrim Polres Sumedang, Kapolsek Tanjungmedar dan jajarannya,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menjelaskan kepada masyarakat yang merasa kegilangan kendaraan dan jika sudah ditemukan dapat membawa kembali kendaraannya dengan menunjukan bukti kepemilikan kendaraan tersebut.

 

“Silahkan bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan untuk datang ke Mapolres Sumedang dengan membawa surat surat resmi. Kita berikan secara gratis tak ada pungutan biaya apapun,” ujarnya. (kga)

 

Baca juga: Siswa SMP dikeroyok Viral di Media Sosial, Diduga Korban dan Pelaku Berasal dari Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *