Kepala SMAN Cimanggung Dijabat PLT

Kepala SMAN Cimanggung Dijabat PLT
Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jawa Barat wilayah VIII, Dahyar menghadiri penempatan PLT Kepala Sekolah SMAN Cimanggung (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Kepala sekolah SMAN Cimanggung dijabat PLT Kepala Sekolah SMAN Cimanggung Uus Usman SPd MSi karena pejabat definitif sudah memasuki masa pensiun dan meninggal dunia sebelum masa pensiunya berakhir.

Seperti dikatakan Uus, sebagai PLT dirinya tidak semena-mena membuat program baru di sekolah ini, tentunya akan secara bertahap. Serta, berjalan tidak langsung begitu saja merubah program yang sudah ada.

“Saya mengikuti program yang sudah ada rencana di kerja dan anggaran (RKA) dan tinggal melanjutkan saja,” kata Uus di SMAN Cimanggung, Senin (3/10).

Baca Juga:Dandim 0610/Sumedang Berikan Perintah OperasiPolres Sumedang Gelar Operasi Zebra Lodaya 2022

Ia mengakui nantinya jika ada program, bisa berjalan di tahun ajaran baru. Itupun sebelumnya sudah ada planing terlebih dahulu sebelum program berjalan.

Ia menuturkan terlebih dahulu dirinya akan berkomunikasi dengan para Wakasek dari berbagai bidang. Jika memang ada masukan dari Wakasek akan segera dibicarakan.

“Apa aja program yang mendesak saat ini tentunya sebelumnya terlebih dahulu dibicarakan,” ucapnya.

Pihaknya sangat mendukung program sarana prasarana yang saat ini sedang dilaksanakan, yakni pembangunan ruang kelas oleh pihak ketiga (komite).

“Setahu saya SMAN Cimanggung ini saat ini masih kekurangan enam ruang kelas belajar,” jelasnya.

Untuk menambah ruang kelas ini harus ada pengajuan pengajuan proposal. Nantinya jika sudah ACC turun melalui Dana Alokasi Khusus  (DAK). Sedangkan pembangunan ruang kelas saat ini adalah rehab kelas yang dilaksanakan oleh komite.

“Saat ini pembangunan sekolah SMAN Cimanggung dilaksanakan oleh komite. Mudah-mudahan berjalan lancar dan selesai sesuai harapan,” tuturnya. (kos)

0 Komentar