Tiga Strategi Hadapi Dinamika Global

Tiga Strategi Hadapi Dinamika Global
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memberi sambutan dalam acara pelantikan dan Stadium General Pengurus MD KAHMI Sumedang, kemarin (ist)
0 Komentar

 

Menurutnya kader HMI meskipun sudah menjadi alumni harus aktif dalam berbagai segmentasi kehidupan masyarakat. Baik di birokrasi, swasta, politik maupun sektor usaha.

“Kami bersama Pemerintah Daerah ingin bersama-sama mewujudkan visi misi daerah khususnya di Kabupaten Sumedang, agar masyarakat supaya terbantu tingkat ekonomi dan kesejahteraannya,” katanya.

Meski demikian,  dalam hal ini kader HMI tidak ingin terjun secara praktis pada hal-hal yang bersifat teknis. Namun lebih kepada hal-hal yang bersifat strategis bersama Pemerintah pusat, provinsi sampai kepada daerah untuk menjalin kerjasama dengan berbagai steakholder.

Baca Juga:Pemulihan Manajemen Pendidikan Skala Intern, SMK Muhammadiyah 1 Sumedang Pasca PandemiMahasiswa Unpad Jual Domba Bergaransi

Hal ini dilakukan untuk menjalin katalisator terhadap proses-proses ekonomi dan investasi dari kalangan insan akademis melalui KAHMI. “Kami memiliki gagasan-gagasan dan ide besar dalam mewujudkan cita-cita bangsa,” ujarnya. (red)

0 Komentar