Motor Sport Laku di Pasaran

Motor Sport Laku di Pasaran
NET ILLUSTRASI
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dua jenis motor sport laris di pasaran dan banyak dicari di kalangan generasi milenial saat ini. Karena, harga yang cukup terjangkau dan performa meskipun bekas kondisi tetap seperti baru.

Hal ini dikatakan owner Sultan Motor Doni S kepada Sumeks, Selasa (11/10).

Menurutnya, untuk motor sport yang ramai sekarang yaitu Honda CBR 150 cc dan Yamaha R15 150 cc.

Baca Juga:Warga Keluhkan Tiang Listrik di Bahu JalanLKS Tidak Boleh Diperjual Belikan

“Banyak sih diburu, terkadang baru ada langsung terjual lagi motornya,” ujar Doni.

Dikatakan, kebanyakan dari masyarakat membeli kedua jenis motor ini dikarenakan segi tampilan motor. Karena, memiliki tipe mumpuni bagi anak zaman sekarang.

“Kebanyakan sih anak sekolah atau anak-anak gaul zaman sekarang cari ke mokas (motor bekas) yang kaya gini CBR dan R15 150cc,” katanya.

Menurutnya, dari segi harga untuk kedua jenis motor bekas tersebut kisaran dari Rp 15 juta sampai Rp 20 juta, tergantung tahun berapa motor tersebut keluar.

Sementara itu, seorang pembeli Hignal Muhamad mengatakan, dirinya memang mencari motor bekas merelk Yamaha R15 sudah lama. Karena, dari segi bodi yang gagah membuat dirinya tertarik menggunakan dan membeli motor tersebut.

“Soalnya biar keliatan gagah saja dan dari daya tarik kecepatannya juga kan 150 cc jadi cocok sih. Cowok banget keliatannya,” kata Hignal. (wly)

0 Komentar