Lesti Kejora Menangis Saat Tahu Rizky Billar Jadi Tersangka dan Terancam 5 Tahun Penjara

Lesti Kejora Menangis Saat Tahu Rizky Billar Jadi Tersangka dan Terancam 5 Tahun Penjara
Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi. Foto: -tangkapan layar YouTube-Adiez Gilang
0 Komentar

sumedangekspres, JAKARTA – Lesti Kejora menangis saat dikabari Rizky Billar jadi tersangka dalam kasus dugaan KDRT yang dia laporkan.

Kabar bahwa Lesti Kejora menangis saat dikabari Rizky Billar jadi tersangka diungkap oleh pihak pengacara.

Rizky Billar resmi ditetapkan jadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Baca Juga:Penjual Dawet Gadungan Buat Hoaks Kanjuruhan Berakhir Minta MaafSetelah Curi 10 Motor Menggunakan Obeng, 5 Pelaku Curanmor Ditangkap Polres Tasikmalaya

Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, penetapan tersangka itu setelah 6 orang saksi, termasuk Rizky Billar sendiri, menjalani pemeriksaan dalam kasus ini.

Tidak hanya pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, polisi juga telah mendapatkan hasil visum yang dijalani oleh Lesti.

Diketahui, Lesti menjalani visum sebelum perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu.

“Setelah mendapat laporan, penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan terhadap korban, terkait KDRT kita memerlukan hasil visum yang mana ini memerlukan waktu. Seiring waktu penyidik melakukan pemeriksaan kepada beberapa orang saksi hingga malam ini termasuk Rizky Billar sudah ada 6 saksi,” ujar Zulpan.

Lebih lanjut dijelaskan, setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus KDRT, Rizky Billar pun terancam hukuman lima tahun penjara.

Kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon mengatakan, kliennya juga berkomunikasi dengan Lesti Kejora setelah ditetapkan statusnya sebagai tersangka.

Dari situ diketahui Lesti Kejora sudah menyelesaikan ibadah umrah.

“Kita tunggu mudah-mudahan dia sampai di Jakarta, tadi dia VC katanya mau datang ya, kita tunggu,” tutur Surya Darma Simbolon ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 13 Oktober 2022.

Baca Juga:Sekda Jabar Lepas Kontingen Jabar Pra POPNAS Zona II NasionalRidwan Kamil Harap Semua Jaga Kondusivitas Jabar

Lebih lanjut, tim kuasa hukum Rizky Billar itu menyebut Lesti Kejora sempat menangis histeris saat mengetahui suaminya menjadi tersangka.

“Ya dia mengatakan dia histeris kok dia bisa ditetapkan sebagai tersangka, itu yang saya pikir, tapi kita lihat aja nanti langsung berbicara, kita nggak mau mendahului ya,” terang Surya Darma Simbolon.

Dari percakapan itu, Rizky Billar berharap adanya perdamaian. Hotma Sitompul yang juga selaku kuasa hukum Rizky Billar, berharap kasus ini tidak dilanjutkan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyampaikan saat ini status Rizky Billar naik jadi tersangka atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan kepada Lesti Kejora.

0 Komentar