UMKM Ikut Pameran Produk Unggulan

UMKM Ikut Pameran Produk Unggulan
Tokoh masyarakat Jawa Barat H Umuh Muchtar mengunjungi stan produk UMKM Gapura Tanjungsari melihat hasil olahan abon pepaya aneka rasa (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGSARI – Gabungan Pegiat Pelaku usaha Rakyat (Gapura) di Sumedang wilayah barat, khususnya di Kecamatan Tanjungsari, Sukasari dan Pamulihan menggelar budaya pameran produk unggulan Bumdes dan UMKM di alun-alun Tanjungsari. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77,

Produk unggulan dari Bumdes serta UMKM dan produk dari pesantren penerima program OPOP merupakan program one pesantren one produk.

Pembukaan pameran tersebut dihadiri tokoh masyarakat Jawa Barat H Umuh Muchtar, Forkopimcam Tanjungsari, Forkopimcam Sukasari, Forkopimcam Pamulihan, Apdesi serta diisi dengan santunan anak yatim dan piatu.

Baca Juga:Royal Ketib Regency Berikan CashbackIngatkan Contoh Kepribadian Nabi Muhammad, Pontren Asyrofuddin Gelar Maulid Nabi

H Umuh Muchtar mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian warga pasca pandemi covid-19.

“Saya menyambut baik, selain bisa menghidupkan kembali perekonomian warga, juga menjadi ajang hiburan bagi masyarakat. Karena, tidak hanya menampilkan berbagai produk saja, melainkan ada wahana permainan anak dan lain-lain,” ucapnya.

Sementara itu, pengusaha Jaya Mandiri H Wardiman menyampaikan mendukung penuh kegiatan pameran agar berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah kami bisa mendukung kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat di Tanjungsari ini, rutin kami lakukan, tidk hanya di Tanjungsari saja, melainkan beberapa kecamatan di wilayah sumedang,” tandasnya. (kos)

0 Komentar