Kisah Rio Alief Drummer NOAH, 8 Bulan Dampingi Istri Melawan Kanker

Kisah Rio Alief Drummer NOAH, 8 Bulan Dampingi Istri Melawan Kanker
Rio Alief bersama mendiang sang istri, Clerence Chynthia. Foto:[email protected]
0 Komentar

sumedangekspres, JAKARTA – Rio Alief Radhanta, drummer grup band NOAH, menceritakan 8 bulan yang penuh perjuangan saat dampingi sang istri, Clerence Chythia, melawan kanker.

Rio Alief menuturkan momen-momen penuh perjuangan tersebut di saat sang istri, Clerence Chythia, berjuang habis-habisan melawan kanker yang dideritanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Istri Rio Alief aditional drummer NOAH meninggal dunia akibat kanker.

Baca Juga:Film Before, Now and Then (Nana) Menggunakan Bahasa Sunda, Ridwan Kamil: Keren Banget!Waduh! 20 Ribu Komentar Masuk ke KPI Minta Boikot Lesti Kejora dari Televisi

Wanita cantik bernama Clerence Chyntia itu meninggal dunia di rumah sakit pada Selasa, 18 Oktober 2022 kemarin.

Rio mengungkapkan bahwa, mendiang sang istri telah berjuang keras melawan penyakit kanker selama 8 bulan.

Rio dan almarhumah Clerence Chynthia telah melewati 8 bulan penuh perjuangan tersebut secara bersama, di mana fase kritis penyakit kanker tersebut terjadi selama 6 bulan terakhir.

“Mungkin sebagian besar disini saksi kurang lebih 8 bulan. Ekstranya lagi 6 bulan kami berjuang untuk Clerence,” ujar Rio Alief setelah pemakaman Clerence, Selasa 18 Oktober dilansir dari FIN.

Lebih lanjut pria yang dipercaya menjadi drummer grup band NOAH ini mengatakan bahwa dirinya dan keluarga telah berjuang keras demi kesembuhan sang istri.

“Fisik, finansial, mental, semuanya jadi satu. Tujuannya satu, kesembuhan Clerence,” imbuhnya.

Kendati demikian, takdir berkata lain. Dia pun menyadari, sebagai manusia hanya bisa berharap dan hanya Tuhan yang bisa menentukan.

Baca Juga:Anggota Brimob Sindir Oknum Polisi yang Menodai Nama Baik Polri: Otakmu Dimana?Drama KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar Telah Selesai

Ia pun ikhlas Clerence dipanggil oleh Sang Pencipta. “Semua sudah diatur. Tapi Insya Allah kita yakin dari awal sampai hari ini sudah memberikan yang terbaik,” tuturnya.

“Terbaik buat kita belum tentu terbaik buat Allah. Tapi yang terbaik buat Allah sudah pasti terbaik buat kita,” sambungnya lagi.

Kabar meninggalnya istri Rio Alief tersebut disampaikan juga oleh David Albert selaku keyboardis NOAH.

David Albert bagikan kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya bernama @dorfel_dave.

“Kamu pasti akan dirindukan, Clere, wanita kuat, istri hebat. Istirahat dengan tenang,” tulis David dalam bahasa Inggris lewat akun @dorfel_dave.
“Yo, yang tabah yang kuat ya. Tuhan bersama kalian berdua dan juga keluarga. Turut berduka cita,” lanjutnya.

Selain itu, Rio Alief sempat unggah momen kebersamaan ya dengan istrinya melalui instagram story.

0 Komentar