Dani Sugiri Nahkodai Pasebban Kabupaten Bandung

Dani Sugiri Nakhodai Pasebban Kabupaten Bandung
Kadisbudpar H Wawan A Ridwan (tengah) didampingi Rd Dani Sugiri Ketua Pasebban Kabupaten Bandung (keenam dari kiri) berfoto bersama usai pengukuhan kepengurusan Pasebban periode 2022-20227 di Banjaran, Rabu (19/10) (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, BANDUNG – Rd Dani Sugiri resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Paguyuban Seniman dan Budayawan (Pasebban) Kabupaten Bandung di rumah makan Riung Panyaungan, Rabu (19/10).

Dalam Kesempatan tersebut, Kadisbudpar Kabupaten Bandung,  H Wawan A Ridwan mewakili Bupati Bandung melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Pasebban periode 2022.

Penyerahan pataka Pasebban pun diserahkan dari Abah Awi,  pimpinan kepengurusan yang lama kepada Rd Dani Sugiri, pimpinan kepengurusan Pasebban Kabupaten Bandung yang baru.

Baca Juga:Program IPAL Sukaratu, Kurangi PencemaranTidak Mau Lingkungan Kumuh? Jaga Kebersihan Saluran Limbah!

Kadisbudpar mengatakan Pasebban diminta untuk segera dibentuk sampai ke tingkat desa.

“Saya minta kepengurusan Pasebban ini bisa dibentuk ke tingkat kecamatan sebanyak 31 dan desa 270 serta 10 kelurahan. Saya yakin kepengurusan ini dibentuk untuk terus bekerja, bukan Tukcing, alias dibentuk terus cicing,” tegasnya.

Usai pelantikan dan pengukuhan, acara dilanjutkan dengan foto bersama serta hiburan kacapi kawih pimpinan Abah Dedih.

Menurut mantan Ketua Pasebban empat periode Abah Awi, estapet kepengurusan yang baru harus mampu membuktikan kemajuan organisasi Pasebban ke depan

“Pokoknya saya minta kepada kepengurusan yang baru harus membuktikan bahwa Pasebban Kabupaten Bandung lebih maju dari yang sebelumnya. Saya yakin dengan visi misi Kabupaten Bandung yang Bedas, kepengurusan yang baru akan mendapatkan energi tambahan dari pak Bupati,” terang Abah Awi.

Menanggapi kepengurusan Pasebban hingga tingkat kecamatan dan desa Sekretaris Pasebban Abah Anton Wikwiw, mengatakan akan segera dibahas dalam rapat kerja Pasebban tahun ini. (aph)

0 Komentar