Sekeluarga Terserempet Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

Sekeluarga Terserempet Truk, Satu Orang Meninggal Dunia
ist/nett
0 Komentar

sumedang, PAMULIHAN – Kendaraan motor Suzuki Spin bernomor polisi Z 6439 AW di kemudikan oleh Yaya Taryana melaju dari arah Cimanggung menuju Simpang Pamulihan mengalami kecelakaan.

Setibanya di lokasi kejadian,  tiba-tiba dari arah belakang ada sebuah truk mitshubishi colt diesel pengangkut ayam bernomor polisi  D-8329-VQ yang dikemudikan oleh Roby Syahilla. Mobil tersebut menyalip di tikungan dalam keadaan jalan menurun dan terlalu mepet.

Akibatnya, pengendara motor kaget dan kendaraan tidak bisa dikendalikan dan oleng lalu terjatuh. Atas kejadian tersebut ketiga korban dibawa ke klinik terdekat.

Baca Juga:Dari Packing Kemasan Hingga Industri Rotan Mesti Bersaing GlobalKorsleting Listrik, Satu Rumah Terbakar

Korban pengendara motor mengalami luka yang cukup parah dirujuk ke RSUD Sumedang. Sedangkan untuk korban yang dibonceng yakni Siti Fatimah mengalami luka benturan di kepala dan luka robek.

Kepala Desa Haurngombong Dadang SPd membenarkan kejadian tersebut dan pengendara motor dan yang diboceng adalah suami istri berikut satu anaknya. Saat kejadian yang bawa motor adalah suaminya, kondisinya kritis lalu di bawa ke RSUD Sumedang.

“Kejadian sekitar pukul 17.00 pada hari Rabu (19/10). Inalilahi wainailaihi rojiun korban yang meninggal dunia merupakan warga kami,” terangnya.

Ia menerangkan korban bernama Yayat Taryana (Tarsib) warga RT 04 RW 01 Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan. Sedangkan Fhatin (anak pengemudi dan penumpang) mengalami luka pada bibir dan kepala pada bagian kiri.

“Setelah dilakukan perawatan nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit,” tuturnya. (kos)

0 Komentar